Berikut Cara Melakukan Hipnotis Dengan tehnik Fokus Jari

Berikut Cara Melakukan Hipnotis Dengan tehnik Fokus Jari

Berikut Cara Melakukan Hipnotis Dengan tehnik Fokus Jari - Teknik Hipnotis Fokus Jari bisa digunakan secara aman untuk klien dengan penglihatan yang normal tetapi tetap saja penggunaan yang berlebihan dan terlalu sering bisa merugikan kesehatan mata klien. Teknik Hipnotis Fokus Jari bertujuan untuk melelahkan pandangan mata klien dengan cara menggerakkan jari kita mendekat kearah mata klien secara perlahan-lahan dari arah atas menuju ke arah mata klien. Jari kita berhenti bergerak kurang lebih saat berada pada jarak 2 Cm dari mata klien.

Berikut Cara Melakukan Hipnotis Dengan tehnik Fokus Jari
Berikut Cara Melakukan Hipnotis Dengan tehnik Fokus Jari
Teknik Hipnotis ini tidak membutuhkan latihan yang sulit hanya berupa teori sederhana tetapi menghasilkan tingkat keberhasilan yang tinggi. Kita mempergunakan tangan kosong tanpa bantuan alat apapun, teknik Hipnotis ini juga mempunyai berbagai variasi yang bisa anda ciptakan sendiri.
  • Penggunaan teknik Hipnotis Fokus Jari adalah sebagai berikut :
  • Posisi duduk atau boleh berbaring
  • Gerakan jari mendekat dari posisi yang berada diatas kepala klien dan bergerak turun mendekat ke arah mata klien dengan gerakan yang agak lambat
  • Biarkan jari anda berhenti pada satu titik (lihat gambar) sampai mata klien terlihat sangat lelah.
  • Tutup mata klien dengan jari anda sambil katakan "TIDUR SEKARANG!"
Lakukan deepening secukupnya.
Pandang dan perhatikan (...), Semakin anda memandangnya, maka seluruh tubuh anda menjadi sangat santai, sangat kendor, Anda boleh memikirkan apapun tetapi anda tetap fokus pada (...), Semakin anda memandangnya, anda rasakan mata anda menjadi sngat lelah, sangat berat, Mata anda mulai terasa lelah dan berat ketika andasemakin memperhatikan (...), Mata anda semakin lelah, semakin berat, Perhatikan (...) dengan seluruh pandangan, pikiran dan kesadaran anda, Semakin anda memandangnya, anda rasakan mata anda menjadi sngat lelah, sangat berat"

Perhatikan terus mata klien, jika mulai merasa lelah biasanya matanya akan berkedip. Saat mata klien mulai berkedip-kedip katakanlah :

"Anda mulai berkedip, Kedipan anda semakin bertambah seiring kelelahan pada mata anda, Semakin lama anda rasakan mata anda semakin lelah, semakin berat, Anda sangat ingin menutup mata anda, Mata anda terasa semakin berat dan semakin berkedip"

Saat mata klien sudah terlihat sangat lelah, katakanlah :

"Pada hitungan ke tiga anda tutup mata anda dan masuki alam tidur yang sangat lelap, Satu, mata anda semakin lelah, semakin berat, Dua, tepat pada hitungan berikutnya anda tutup mata anda, TIGA TIDUR SEKARANG!!"(harus tepat saat klien menutup mata).

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu