Berikut Cara melakukan Tehnik HIPERVENTILASI Hipnotis

Berikut Cara melakukan Tehnik HIPERVENTILASI Hipnotis

Berikut Cara melakukan Tehnik HIPERVENTILASI Hipnotis - Manusia hidup dengan bernapas selain itu napas juga merupakan kunci kesadaran klien. Manusia yang kekurangan oksigen dalam tubuhnya bisa mengalami sesak napas atau bahkan pingsan, sebaliknya oksigen dalam takaran yang pas dalam tubuh manusia bisa menunjang aktivitas manusia sehari-hari.
Berikut Cara melakukan Tehnik HIPERVENTILASI Hipnotis
Berikut Cara melakukan Tehnik HIPERVENTILASI Hipnotis
Teknik Hipnotis Pernapasan dalam induksi yang sedang anda pelajari berikut ini membuat klien mengalami hyperventilasi (pasokan udara berlebih dalam tubuh) sehingga menyebabkan penurunan tingkat gelombang otak dengan aman dan relatif cepat. Teknik Hipnotis ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Napas Cepat dan Napas Lambat.
>>>>> Simak Artikel lengkap mengenai Ilmu Gendam <<<<<
Teknik Hipnotis Napas Cepat di pakai kepada klien yang masih muda, kuat dan bebas dari masalah pernapasan atau jantung sedangkan Teknik Pernapasan Lambat bisa dipakai untuk semua usia termasuk manula. Teknik Hipnotis ini aman dilakukan antara 20 - 40 hitungan. Posisi klien duduk atau berdiri. Jelaskan dan beri contoh langkah-langkah di bawah ini kepada klien sebelum anda mulai mempraktikkannya.
  • Klien memandang telapak tangan Hipnotis yang sejajar dengan pandangan klien dan mengikuti gerakan tangan hypnotist dengan mata dan kepalanya.
  • Tangan hypnotist bergerak naik (di atas ubun-ubun klien) tahan sebentar lalu bergerak turun (lihat gambar). Ulangi terus gerakan ini.
  • Klien menarik napas dari hidung setiap kali tangan hypnotist bergerak naik.
  • Klien membuang napas lewat mulut setiap kali tangan hypnotist bergerak turun.
  • Kecepatan tarikan dan hembusan napas klien menyesuaikan gerakan hypnotist.
  • Hypnotist menghitung pernapasan klien (sekali tangan hypnotist bergerak naik dan turun adalah satu hitungan).
Setelah klien paham mulailah mempraktikkan teknik Hipnotis di atas hingga mencapai hitungan yang membuat mata klien terlihat sangat mengantuk. Ketika mata klien sudah terlihat sangat mengantuk, anda bisa meneruskan teknik ini dengan cara menutup kedua mata klien dengan jari anda sambil berkata "TIDURLAH" lalu tekan lembut mata klien sambil melakukan deepening.

Sebaiknya hindari penggunaan hitungan yang berlebihan (di atas 40 hitungan) karena klien biasanya cenderung tertidur pulas karena terallu lelah dan mengabaikan lingkungannya.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu