Pengobatan Terapi lintah dan cedera otak

Pengobatan Terapi lintah dan cedera otak

Pengobatan Terapi lintah dan cedera otak

Pengobatan Terapi lintah dan cedera otak - Otak kita, meskipun tertutup dalam tengkorak sangat tebal, masih merupakan organ yang sangat rapuh. Hal ini dapat rusak sangat mudah bahkan jika kita masih dalam rahim, seperti dalam kasus cerebral palsy kekanak-kanakan. Karena otak kita mengontrol semua fungsi tubuh kita, seseorang yang menderita gangguan semacam ini otak kiri dengan motor dan gangguan sensorik.

Apa Cerebral Palsy infantil?

Cerebral palsy infantil adalah cedera otak. Hal ini dapat terjadi selama perkembangan janin anak, selama kelahiran anak atau selama tiga tahun pertama kehidupan anak. Ini cedera otak dapat mengakibatkan satu sisi keterlibatan atau keterlibatan total tubuh. Sesak otot, kelemahan atau gerakan otot tak sadar juga dapat dilihat pada pasien dengan cerebral palsy kekanak-kanakan.

Karena otak sudah rusak, keterbelakangan mental dan masalah pertumbuhan fisik yang hadir serta visi dan masalah pendengaran. Juga, ada perilaku serta gangguan sosial.

Apa Penyebab Cerebral Palsy infantil?

Banyak hal atau faktor dapat menyebabkan cerebral palsy kekanak-kanakan. Selama perkembangan janin, janin dapat menderita kerugian sementara suplai darah, menyebabkan kerusakan otak. Demikian juga, ketika otak kekurangan darah dan oksigen selama proses melahirkan anak, hasilnya juga mungkin cerebral palsy kekanak-kanakan. 

Otak berkembang juga dapat rusak oleh infeksi diakuisisi oleh ibu ketika janin masih dalam rahim, seperti dalam kasus infeksi virus rubella. Obat dan asupan alkohol selama kehamilan juga meningkatkan risiko perkembangan anak cerebral palsy kekanak-kanakan.Penyebab lain gangguan ini otak trauma kepala parah menyebabkan kerusakan perdarahan dan selanjutnya ke otak. Penyakit dan penyakit dikontrak selama tiga tahun pertama kehidupan seorang anak juga dapat menyebabkan gangguan otak ini, sebuah contoh dari penyakit tersebut adalah meningitis.

Apa konsekuensi dan Perawatan penyakit untuk Cerebral Palsy infantil?

Kerusakan otak muda (namun durasi pendek) adalah permanen tetapi tidak progresif, meskipun satu dapat mengalami perubahan dalam gejala-gejala sebagai individu mendapat lebih tua. Ini tidak biasa untuk melihat gejala baru muncul sebagai anak tumbuh dan dengan demikian, tidak ada obat nyata untuk jenis gangguan otak, pengobatan hanya untuk melawan efek dari cerebral palsy kekanak-kanakan.

Obat-obatan dapat diberikan untuk mengendalikan kelenturan dan kejang jika ada, dan pasien juga dianjurkan untuk menjalani terapi fisik untuk membantu dengan aktivitas hidup sehari-hari, serta menjadi splints ditentukan dan / atau kawat gigi untuk membantu mobilitas. 

Bagaimana dampak Terapi Lintah Terhadap Penyakit Cedera Otak?

Salah satu efek samping yang tidak menyenangkan dari obat yang digunakan pada pasien dengan cerebral palsy infantil adalah komplikasi vaskular di mana seorang individu dapat menderita pembengkakan dan pendarahan. Komplikasi vaskular membahayakan kesehatan, yang dapat menyebabkan kesulitan lebih. Pembengkakan juga dapat mengurangi aliran darah ke otak dan meskipun gangguan otak tidak progresif, cedera lebih lanjut dapat hasil dari komplikasi, yang dapat menyebabkan degenerasi sel-sel otak mungkin sehat.

Menggunakan obat dalam hubungannya dengan terapi lintah dapat sangat mengurangi risiko komplikasi vaskular. Ada banyak enzim dalam air liur lintah yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Enzim antikoagulan dikenal untuk membantu aliran darah ke otak secara bebas, mencegah penebalan, yang dapat menyebabkan penggumpalan darah. Jika ada pembekuan darah sudah ada dalam tubuh, enzim dari air liur lintah akan membantu melarutkan mereka sehingga darah bisa mengalir bebas.

Enzim lain dalam air liur lintah adalah sebuah enzim seperti histamin, yang membantu melebarkan pembuluh, mempromosikan aliran darah yang baik untuk otak. Pembengkakan di otak juga berkurang oleh agen anti-inflamasi, yang lagi ditemukan dalam air liur lintah itu. Agen antibakteri dalam air liur lintah dapat menghilangkan bakteri berbahaya, sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu itu menangkal infeksi lebih lanjut.

By. Ustd.Maulana Mph.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu