Ilmu Pelet Kholisoh

ILMU PELET KHOLISOH

ilmu pelet ampuh
Azimah Ilmu Pelet Kholisoh merupakan salah satu ilmu pelet, tingkat tinggi, dan ilmu pelet bisa di bilang raja nya ilmu pelet.karena memiliki efek daya kekuatannya sangat luar biasa, dan Apabila Azimah ilmu pelet  Kholisoh di di gunakan oleh seseorang, maka dalam waktu seketika  pancaran aura orang tersebut di jamin bagus sehingga siapapun orang yang memandang akan terpesona. bahkan akan bertekuk lutut mengemis cinta ,serta akan memberikan apa yang di minta.

Menurut salah seorang guru hikmah yang cukup terkenal dan sekaligus pewaris Azimat ilmu pelet kholisoh , yang namanya tidak bisa kami sebutkan, mengatakan bahwa Azimah"Ilmu  pelet Kholisoh" ini lebih dahsyat kekuatan dibandingkan dengan  Ilmu Gendam, dan beliau juga sempat menceritakan mengenai sejarah pemimpin pemimpin qobilah di jazirah Arab, yang menggunakan Azimat Ilmu Pelet Kholisoh yang dibuatkan oleh As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi, dan tidak sedikit juga di antara mereka yang naik derajatnya menjadi Raja - Raja di banyak Negri di Ja zirah Arab.

Didalam  sebuah kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah menceritakan ,Bahwa dahulu Raja Harun Ar-Rosyid memiliki 400 orang budak  lebih yang mempunyai paras muka yang cantik dan elok, salah satu budaknya beliau bernama KHOLISOH yang paras wajah  paling jelek sekali diantara 400 orang budak dari Raja Harun Ar-Rosyid , dari warna Kulitnya Hitam legam dan terlihat sangat buruk sekali bentuknya tubuhnya.

Akan tetapi Kholisoh sendiri merupakan seseorang budak yang paling sangat dicintai oleh Raja Harun Ar-Rosyid di Lingkungan kerajaan ,sehingga pada waktu itu banyak sekali Ahli-Ahli Syair yang sering mengejek Raja Harun Ar-Rosyid karena kecintanya pada seorang budak yang bernama Kholisoh.
Dan pada waktu itu Tatkala Budak yang bernama Kholisoh Wafat raja Harun Ar-Rosyid Masih tetap saja menyenanginya  untuk terus memandang wajahnya jenazah Budaknya yang bernama Kholisoh yang sudah meninggal,itu karena wujud  kecintaannya raja Harun terhadap Kholisoh. Ketikajenazah  Kholisoh dimandikanlah oleh seorang wanita Tua, mendapatkan sebuah gulungan kecil dari jenazah  Kholisoh yang di ikatkan  pada rambutnya, Lalu Wanita tua tersebut mengambil gulungan kecil  tersebut lalu dikenakan di kepala wanita tersebut. karena Tabaukkan terhadap Kholisoh dan tidak wanita tersebut merasa kalo  di dalam Gulungan tersebut ternyata terdapat HIZIB yg Agung.
Lalu ketika raja Harun masuk untuk melihat Wajah budak nya yang bernama  Kholisoh yg terakhir kali , dan ketika raja masuk dan melihat wajah holisoh seketika itu sang raja menjadi sangat  marah sambil pergi karena jeleknya wajah holisoh, lalu pada waktu itu sang raja menengok ke wanita tua yg memandikan jenazah holisoh yang membawa Azimah tsb.

Maka pada waktu seketika Khodam Ruhani yang berada pada gulungan Azimah Tsb masuk kedalam  diri Wanita yang memandikan jenazah holisoh, dan langsung menarik HATI dan AKALnya Raja Harun, Sehingga pada waktu itu Raja Harun tidak lagi memiliki dirinya sendiri karena jatuh hati kepada wanita tua tersebut.raja harun pun mengucapkan " Aku sangat mencintai engkau  dan aku ingin kiranya enggkau berkenan menikah denganku , Maka wanita tua itu menjawab " tuanku Janganlah bercanda padaku, karena akusungguh  tidaklah pantas untuk seorang raja " Maka ketika itu raja Harun menjawab " Aku Ridho menikah denganmu, Maka tak lama kemudian Raja Harun dan Wanita Tua Yg memandikan jenazah  Menikah.

Bahkan dalam kurun waktu tidak sampai 1 tahun Wanita tua yang memandikan jenazah holisoh , menjadi Wanita yg paling agung di kerajaan harun Ar-Rosyid.karena mengenakan gulungan hizib dari holisoh.Dalam sebuah kitab diterangkan Isi yang terdapat pada Azimah ilmu pelet holisoh tsb adalah 4 Ayat Mahabbah ( Pelet ) dari 4 surat dalam Al-Qur'an, 19 asma' mahabbah ( pelet ), 4 Nama malaikat muqorrbin, 4 Nama Malaikat pemimmpin Malaikat Khodam ruhani

Tata cara proses pembuatan, Azimah ilmu pelet Kholisoh harus di tulis tepat di hari senin pertama pada bulan hijriyah  menulisnya  pada waktu pagi, setelah selesai menulis membaca masing-masing Ayat & Asma'  Mahabbah 41 x sambil memegang Azimah tsb di atas kepala, memakai nya haruslah mempunyai Wudhu.

Bagi pembaca yg ingin mempunyai  Azimah ilmu pelet Kholisoh Alhamdulillah saya memiliki azimah holisoh tersebut yang sudah diritualkan dan sudah siap pakai,terbuat dari kulit dan minyak kasturi.
bagi yang membutuhkan bisa datang langsung ketempat kami atau yang berhalangan hadir bisa pesan jarak jauh.

Minyak Pelet kholisoh
Saya maharkan Rp 350.000
Azimah Ilmu pelet Kholisoh

saya maharkan  Rp 650.000,-
Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi
Link resmi kami
ilmupeletkholisoh.com

untuk yang mengalami kendala keuangan dan sangat membutuhkan ilmu tersebut jangan ragu untuk menghubungi kami.mengenai mahar bisa di bantu.

Garansi Uang kembali Apabila Azimah Ilmu pelet Kholisoh tsb tidak berfungsi. maaf kami hanya memberikan ilmu ini kepada orang yang benar benar membutuhkan
di usahakan datang langsung ke tempat kami.


Catatan : Maaf janga pernah paksakan diri anda untuk menggunakan Azimat Imu Pelet Kholisoh ,  jika bertentangan dengan keyakinan anda. Karena saya yakin Azimat Ilmu Pelet Kholisoh ini bukan merupakan sebuah solusi ahir untuk mengatasi masalah anda. Mohon berlakulah bijak untuk menyikapi masalah yang anda hadapi.

Informasi lengkap silahkan hubungi :
Usatadz Maulana Abdurrahman Al- anshor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ilmu Pelet Kholisoh"

Poskan Komentar