ilmu pengasihan aji asmoro wengi

ILMU PENGASIHAN AJI ASMORO WENGI

ilmu pengasihan instant
Ilmu pengasihan Aji ASMORO WENGI (Ilmu Pelet pembangkit cinta yang tulus ). Biasanya ilmu pengasihan Aji Asmoro Wengi akan terlihat hasilnya pada hari ke 100 atau dalam hitungan tiga kali salapan hari ( hitungan jawa ). Ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki manfaat untuk menggugah sukma sejati nya dari seorang pujaan hati.

Pada umumnya Cara kerja dari ilmu pengasihan, ilmu pelet atau pun guna guna yakni mempengaruhi pikiran pikiran dan bawahsadarnya orang yang kita maksud. Biasa nya orang yang terkena pengaruh dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi akan benar menjadi tergila gila dengan kita, atau bisa di bilang orang tersebut akan menjadi mabok kepayang. Dan biasanya orang yang terkena dari pengaruh ilmu pengasihan/ guna guna ini akan mengikuti apa yang kita minta.

Namun demikian cara kerja dari ilmu pengasihan aji  asmoro wengi sedikit berbeda, karena cara kerja dari ilmu pengasihan ini bukan dengan cara memaksakan alam pikiran dan jiwa orang yang kita maksud, namun menggugah daya cinta sukho sejati yang bersemayam pada hati nurani orang yang kita maksud, sehingga bangkit rasa cinta dan kasih sayang yang tulus.

ilmu pengasihanAdapun yang sangat menarik dari cara kerja ilmu pengasihan aji asmoro wengi, yakni siapan pun orang yang terkena ilmu pengasihan ini murni, akan memberikan cinta yang tulus kepada kita, sedangkan cinta yang tulus dan suci merupakan sebuah dambaan dari setiap orang, yang diharapkan dari seorang pasangannya, jika pada hari ini anda merasa kehilangan cinta dari seorang yang di idam idamkan jangan kuawatir,ilmu pengasihan aji asmoro wengi bisa menjadi sebuah solusi yang cukup ampuh untuk, menangulanginya. Silahkan anda coba namun jangan untuk main main ya..,

Ilmu aji pengasihan asmoro wengi terbilang sebuah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, namun demikian untuk mengamalkan ilmu pengasihan aji asmoro wengi terbilang cukup rumit, namun demikian saya yakin, jika anda bersungguh untuk mendapatkan seorang pujaan hati berapapun sulitnya pasti akan merasa mudah untuk menjalankannya.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant

Berikutini tata cara mengamalkan ilmu pengasihan ajin asmoro wengi.


1.    siapkan bunga setaman , untuk bunga ini bisa anda beli di pasar pasar tradisional atau di tukang kembang.
2.    Minyak mandi Zafaron, untuk minyak Zafaron bisa anda beli di toko took minyak wangi.
3.    Setelah anda menyiapkan barang barang diatas, pada waktu soreharinya anda mandi keramas, dengan cara memasukan kedalam air bunga setaman dan minyak zafaron dengan ukuran 10 cc terlebih dahulu kedalam air yang hendak di gunakan untuk keramas.yang bertujuan untuk menyelaraskan energy ilmu pengasihan aji asmorowengi dengan tubuh kita, agar tubuh kita bisa memancarkan daya aura yang sangat mempesona serta agar setiap kali kita membaca amalan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki kekuatan magis yang luarbiasa.
4.    Setelah kita selesai mandi, untuk selanjutnya kita melakukan sebuah ritual khusus selama tujuh hari. Dengan cara tidak boleh memakan makanan yang bernyawa, serta kita tidak boleh melakukan hubungan intima tau bersenggama terlebih dahulu.
5.     Selanjutnya setiap malam, membaca doa amalan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi, adapun cara pembacaanya harus di tempat terbuka, dikerjakan selama tujuh hari, melakukan ritual ini tidak boleh ada yang lowong, dan jam pengerjaannya pun setiap malam seperti jam yang sama pada sebelumnya. Bila ada yang lowong maka kita harus mengulang lagi dari awal.

Berikut ini mantra ilmu pengasihan aji asmoro wengi.

Bismillahirrohmannirohim.Sukhma mulya sifat langgeng,
Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun,Tengah wengi, telenging ratri,
Sun anggugah sukhma suci tali ari, jabang bayine... (kita sebut nama orang yang kita maksud sebanyak tujuh kali sambil membayangkan wajahnya lakukan dengan cara menahan napas ).
Teka sujud sumuyud ndeleng rupaku,Manut sak pangucapku,
Tresna lulut asih kasmaran, Ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah.

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Jika kita sudah selesai membaca ajian asmoro wengi maka jejakan kaki kanan kiita sebanyak tiga kali ketanah,  karena pengaruh kekuatan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi mengalir melalui bumi, biasanya dalam waktu tujuh hari orang yang kita tujuh akan jatuh kepangkuan kita,  jika dalam waktu tujuh hari orang yang kita tuju belum terkena, jangan kuatir biasanya dalam waktu paling lama seratus hari orang yang kita maksud akan jatuh kepelukan kita.

Ilmu ini terbukti sangat luar biasa, dengan ini Saya mohon dengan sangat agar orang mengamalkan ajian asmoro wengi jangan sekali kali di gunakan untuk menzolimi orang atau untuk main main, karena orang terkena pengaruh dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi akan memberikan cinta yang tulus,  maka jangan pernah kita mengotori cinta yang tulus dengan ke zoliman.

Selamat mencoba semoga bisa memberikan manfaat.

Jika anda menginginkan ijazah remi dari kami.

Silahkan kirim sms biodata anda dengan format.
# nama #tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijazah ilmu pengasihan asmoro wengi #

setelah anda mengirimkan biaodata lengkap kepada kami maka selanjutanya kami akan mengirimkan keapa anda tentang kapan hari dan waktu yang tepat untuk memulai proses dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi.

Ilmu ini akan memiliki efek yang sangat luarbiasa jika di lakuakan pada hari dan waktu yang tepat, setiap orang berbeda beda waktunya untuk memulainya, tergantung dari tanggal lahirnya.
Siapun anda yang mengamalkan ilmu ini pada waktu dan hari yang tepat maka dalam waktu singkat pujaan hati akan jatuh kepangkuan anda.

Untuk mendapatkan ijazah ilmu ini kami hanya mengenakan biaya sodqoh seikhlasnya.

Informasi lengkap silahkan hubungi
Ustadz Maulana

Alamat praktek ,
Jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
Klender duren sawit Jakarta timur.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu