ilmu pelet ampuh tanpa puasa

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

ilmu pelet ampuh

ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini berasal dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. ilmu pelet ampuh tanpa puasa Amalan sangat cocok di gunakan oleh para remaja yang sudah siap siap untuk membangun rumah tangga. ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju atau wanita idaman yang ingin kita nikahi agar jatuh hati kapada kita serta mabok kepayang kepada kita bahkan calon kta bisa tergila gila kepada kita.

Berikut ini Mantra ilmu pelet ampuh tanpa puasa

NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (di isi dengan nama kekasih kita ), JANGANLAH IA ….. (di isi dengan nama kekasih kita) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.

Setelah itu di lanjutkan dengan mengucapkan : Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Cara praktek ilmu pelet ampuh atanpa puasa.

  • Kerjakan pada waktu malam hari, ketika kita hendak beranjak tidur atau sudah dalam keadaan teramat ngantuk. Baca amalan ilmu pelet ampuh tanpa puasa tersebut di depan halaman rumah dengan menghadap rumah orang yang kita tuju.
  • baca amalan tersebut sesuai dengan kebutuhan kita atau berhenti jika kita sudah benar benar yakin kalau orang yang kita tuju sudah jatuh hati kepada kita.
  • Lakukan selama 40 hari.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant
Penulis usatad. Maulana.
Master ilmu gendam Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ilmu pelet ampuh tanpa puasa"

Poskan Komentar