Belajar pengobatan refleksi

Belajar pengobatan refleksi

Belajar pengobatan refleksi

Untuk teman teman yang pernah megikuti atau belajar ilmu pengobatan refleksi mungkin sudah mengerti dan memahami apa itu definisi dan pengertian pengobatan pijat refleksi,  mungkin sebagian teman teman saya masih ada yang belum mengerti apa itu pengobatan refleksi. Melalui website ini saya akan membongkar tuntas mengenai ilmu pengobatan refleksi. Besar harapan saya agar setiap materi yang saya paparkan bisa memberikan manfaat kepada pengunjung setia website kami.

Definisi atau Pengertian pengobatan Pijat Refleksi

pengobatan Pijat Refleksi merupakan suatu metode pengobatan suatu penyakit yang di lakukan dengan melalui pemijatan pada titik pusat urat syaraf yang bersangkutan (berhubungan) dengan organ-organ tubuh tertentu yang terdapat pada wilayah bagian kaki, atau dengan kata lain pengobatan refleksi merupakan pengobatan suatu penyakit dengan melalui metode pijat urat syaraf yang terdapat pada bagian kaki yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah (Ruhito.F, Mahendra B : 2009).

Untuk teman teman yangingin mengetahui lebih lengkap mengenai ilmu pengobatan refleksi, teman teman bisa langsung mengikuti setiap bagian bagian materi, mengenai ilmu pengobatan refleksi yang ada pada bagian berikut ini. saya yakin materi berikut ini bisa buat acuan belajar pengobatan refleksi

Meteri belajar pengobatan pijat refleksi


trimkasih telah mengunjugi website.
penulis. Ustadz. Maulana Mph.
" master pengobatan alternatif "
Alamat : jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender - duren sawit
jakarta timur ( 1347 )
nomer telepon 021 97792639 )
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu