Asmak nurul iman | guru sejati

Asmak nurul iman/guru sejati

asmak nurul iman merupakan sebuah ilmu yang hikmah yang sangat digemari oleh mereka para pecinta ilmu hikmah, kerena memang dari khasiatnya yang luarbiasa, berikut ini khasiat dari asmak nurul iman :
  1. jika asmak ini sudah dapat  kuasai maka bagi nya akan memiliki sahabat gaib yg menurut sanadnya akan selalu membimbing sipenggunanya untuk menuju kejalan yg benar dan bisa juga untuk membantu kita secara sadar ataupun tidak.
  2. asmak nurul iman juga memiliki manfaat untuk melancarkan rejeki tentunya hal ini harus diiringi usaha nyata atu ihtiar lahir. insyaallah rejeki akan datang kepada kita tak di sangka sanka.
  3. asmak nurul iman sangat berguna bagi mereka yang baru mempelajari ilmu hikmah karena akan dapat mempermudah baginya dlm mencari petujuk gaib
  4. serta masih banyak manfaat serta khasiat lainnya...

berikut ini do'a dari asmak nurul iman

Nabiyunal amirrun nahi fala ahad'dun ,abaru fi'qoulin la'minhu falanammi
Huwaal'habihuladzi turja syafa'atuhu likhuli haullin minal ahwali muqtahimi

Berikut ini tatacara untuk menguasai ilmu asmak nurul iman :
1.untuk menguasai ilmu asmak nurul iman sebelumnya kita melakukan ritual selama 1 hari satu malam, dengan laku ritul puasa sunah, adapun ritual puasa dimulai pada hari kamis.
2.selama melakukan ritual puasa asmak tersebut harus dibaca sebanyak 1000 kali, pada saat tengah malam.
3.ketika kita sudah selesai melakukan ritual puasa amalan tersebut cukup di baca sebanyak 3 kali, setiap habis selesai melaksanakan sholat lima waktu.
4.disarankan setiap malam jum'at amalan tersebut di baca 1000 kali, pada malam hari , sampai kita bertemu ataupun mendengar suara gaib yang berbicara atau bisa di bilang rikalul ghaib.
5.jika rijalul ghaib berkenan menemui anda, maka silakan anda berkemonukasi seperlunya saja jangan sampai anda mendewakan khodam tersebut.

catatan :
ketika anda sedang membaca asmak tersebut lalu anda merasakan suatu kejanggalan yanganda rasakan di sarankan untuk tetap meneruskan mebaca mantra tersebut.

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu