Mantera mandi untuk membuka aura

Mantera mandi untuk  membuka aura


Berikut ini mantra mandi untuk membuka aura

bissmillahirrahmmanirrahimm.
niat ingsun adus penganom-anom jembangan dangdange cibuke canting cemani,
welas kang adusi , muhammad kang rasani,
caya nur cahya cahyane ingsun murub mancur kadiya wulan patbelase,
mencorot kaya lintang kranginan,
silak mega raup lintang ,
ora nana kang dadi lanang isun dewek kang dadi lanang,
gede cilik,lanang wadon ,tua enom pada welas pada asih maring ingsun,
bli nyilak-nyilak banyu,tapi nyilak atine {wong sejagat buana},
bli dedeg-dedeg bumi tapi ndedeg atine { wong sejagat buana},
teka welas teka,asih maring ingsun.
amin-amin ya robbal allammin.


aku niat melakukan mandi penganom-anom ( agar tampak lebih muda kembali)
jembangan dangdane cibuke canting cemani (sebuah istilah dari sifat benda bertuah tsb)
sifat welas yg memandikan seperti Rasa Muhammad ( nur )
cahaya diatas cahaya , cahaya yang terpancar pada tubuhku akan memancar seperti Purnama 14
gemerlap (mencorot/ sorotan cahaya yang terang )
seperti lintang kranginan (bintang)
mengambil berkahnya gemerlap bintang,
ga ada penampilannya seperti Aku
hanyalah Aku sendiri pria sejati,
semua orang baik besar, kecil,laki perempuan, tua maupun muda
pada sayangdan cinta kepada ku.
aku tidak berniat menyibak air akan tetapi aku berniat menyibak hatinya orang sejagat sedunia .
aku tidak berniat menggetarkan bumi, akan tetapi aku berniat menggetarkan isi hatinya orang sejagat sedunia
agar mereka menjadi tumbuh rasa sayang , dan menjadi tumbuh welas asih , kasih kepada Aku,
amin ya Robbal `Alamin
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu