khasiat Batu Safir

khasiat Batu Safir

pada  postingan kali ini saya akan memaparkan tentang khasiat dan keutamaan dari batu safir, yang mana batu mulia ini selama berabad abad yang lalu oleh orang orang zaman dahulu, batu mulia jenis batu safir ini di anggap sebagai simbol dari langit, karena memang dari tekstur batu safir tersebut yang begitu indah, oleh orang orang zaman dahulu batu safir ini di anggap sebagai batu yang memiki khasiat  pembawa berkah dalam pencapaian harapan, kesejahteraan, kebahagiaan serta kedamaian dan keindahan batin.

pada zaman dahulu banyak orang menggunakan batu mulia jenis batu safir ini di gunakan untuk  menangkal penyakit dan perlindung saat bepergian, karena oleh sebagaian orang batu safir ini di anggap sebagai simbol langit, yakni sebagai penjaga terhadap orang-orang yang tak bersalah, serta sebagai penunjuk akan kebenaran, pemberi kesehatan dan pemelihara kesucian.

namun pada abad abad pertengahan orang orang yang menngunakan batu safir berkeyakinan memiliki khasiat dapat menetralisir energi negatif yang energi tersebut akan dapat mempengaruhi serta menekan pikiran negatif seseorang, batu safir ini juga memiliki simbol kebijaksanaan dan kebersahajaan.

batu mulia jenis batu safir ini menurut dunia astrology merupakan sejenis batu yang cocok di kenakan oleh orang orang yang lahir pada bulan  september atau bisa juga di kenakan oleh orang yang memiliki zodiak Aries,Taurus , Libra dan Cancer, di asia timur pada sebuah wilayah ada sebagian orang yang sering menggunakan tradisi mengenakan batu safir warna biru dan baju warna biru ketika hari sabtu , sabagai sebuah simbol yang memiliki makna kebijaksanaan dan kecerdasan, ada juga yang memberikan hadiah batu safir sebagai wujud memperingati hari perkawinan yang ke 5 dan ke 45.

Khasiat serta kegunaan dari Batu safir
kahasiat dari batu safir di percaya memiliki pengaruh daya pikat serta daya pengasihan yang mana pengaruh dari energi batu safir tersebut dapat di gunakan untuk menarik rasa cinta dan sayang dari orang yang ada di sekitara kita, bahkan khasiat dari batu safir tersebut di percaya dapat melanggengkan serta memperbaiki hubungan asmara.
kahasiat dari batu safir di percaya memiliki pengaruh terhadap Keberuntungan yang di percaya dapat membawa hoki bagi si pemakainya.
kahasiat dari batu safir di percaya memiliki pengaruh serta energi terhadap pengobatan dan penyembuhan di antaranya dapat Menolak racun, melindungi mata, mampu miningkatkan sistem imun tubuh, dengan meningkatkan kadar potassium, magnesium, calcium serta mampu memperbaiki pengaruh terhadap depresi mental dan penyakit penyakit lainya.
kahasiat dari batu safir di percaya memiliki pengaruh yang dapat memberikan kedamaian, ketenraman, kebahagian, peredam penyakit hati, serta kejayaan yakni akan lebih mudah serta lancar dalam mencapai segala yang di harapkan.
Kekuatan
Menumbuhkan inspirasi.
Menumbuhkan optimisme serta harapan baru.
Mengembangkan daya pikir.
Menumbuhkan Keberanian.
Perlindungan
Raja-raja mengenakan Safir di leher mereka sebagai perlindungan yang kuat terhadap bahaya (tolak bala).
Melindungi pemakainya dari rasa sirik dan membuat mereka merasa dekat ke Tuhan.
Melindungi menghindarkan bahaya selama bepergian.
Kedamaian
Aura dari batu ini dipercaya mampu menciptakan suasana sejuk, aman dan nyaman, serta menjaga kesegaran jasmani dan rohani.
Menghilangkan energi negatif dan mengubahnya menjadi energi emosional positif.
Mengembalikan keyakinan dan harapan.
Cara Menggunakan Batu Safir
Batu Safir cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Safir. Ketika Anda dekat dengan Batu Safir, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Safir
Untuk perawatan, bersihkan Batu Safir ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Safir sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Safir ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai Batu Safir silahkan klik 
lebih detail mengenai bentuk Batu Safir silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu