Program Penyelarasan khusus

Program Penyelarasan khusus
Program Penyelarasan khusus
Program penyelarasan khusus merupakan sebuah laku ikhtiar khusus secara batin untuk mengatasi berbagai macam masalah secara singkat, Jika Anda sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah cinta atau masalah rumah tangga yang Anda hadapi, namun sampai sekarang belum berhasil, saatnya Anda melakukan usaha batin dengan Program Penyelarasan khusus. Insya Allah, dengan izin Tuhan, seberat apapun masalah yang Anda hadapi, akan ada jalan keluarnya dalam waktu cepat.

Syarat yang ingin mengikuti program penyelarasan khussus ilmu pelet dan ilmu pengasihan.

  • Berjanji untuk tidak menyalahgunakan ilmu pengasihan atau ilmu pelet untuk melakukan untuk menyakiti perasaan orang lain apa lagi apa lagi melakukan hal hal yang di larang hukum, karena pengaruh ilmu pelet atau pengasihan bisa membahayakan orang yang kita tuju.
  • Mengikuti program penyelarasan khusus, atas dasar keinginan diri pribadi bukan atas dasar paksaan siappun.
  • Memiliki tujuan yang jelas, ataupun target serta harapan yang pasti.
  • Siap menjalan menjalankan intruksi ataupun arahan yang di berikan.
  • Usia di atas 17 tahun.
  • Berjanji untuk mewujudkan apa yang yang menjadi harapan sampai seoptimal mungkin.

wujudkan impian seoptimal mungkin dengan Penyelarasan khusus

Penyelarasan khusus merupakan suatu langkah usaha batin untuk mewujudkan apa yang menjadi impian serta harapan kita, yang mana sebelumnya kita gantungkan dulu impian serta harapan kita kepada tuhan yang maha kuasa, sebagai zat yang maha pemberi harapan, maka kita sabagi hambanya wajib meminta dan berdo’a semaksimal mungkin di sertai dengan usaha nyata.

Penyelarasan khusus merupakan sebuah ikhtiar batin , sebagai pelengkap atas laku spritual terhadap sebuah iktiar yang hendak kita wujudkan dalam mengatasi hubungan asmara, percintaan, perjodohan, serta lainya, hampir mayoritas pasien kami yang mengikuti program penyelarasan khusus akan mendapatkan hasil yang optimal, hampir 97 persen mereka merasa puas dengan hasil yang yang telah di capai, jika anda masih belum percaya silahkan klik, testimoni 1 , testimoni 2, testimoni 3, dan masih banyak testimoni lainya, menurut kami angka 97 persen merupakan sebuah angaka yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan khusus, karena jika teman teman memiliki fikiran positif peneyelaran khusus merupakan sesuatu yang patut di coba, karena hanya mereka yang berfikiran negatiflah yang akan khawatir dengan resiko kegagalan yang Cuma 3 persen, dan membuang peluang keberhasilan yang mencapai 97 persen.

Berikut ini beberapa testimoni yang pernah mengkiti gemblengan ilmu gendam, ilmu hikmah,bulu perindu, dan program keilmuan yang lainnya, coba dengar apa kata mereka....
 

Melalui program penyelarasan khusus, Kami sama sekali tidak memaksa Anda untuk menggunakan Penyelarasan khusus. Semuanya bergantung pada keputusan Anda, ingin memakai Penyelarasan khusus atau justru ingin melewatkan kesempatan besar ini begitu saja. Di sini kami hanya menyampaikan sedikit mengenai Penyelarasan khusus dalam fungsinya sebagai sebuah solusi spiritual yang telah membantu begitu banyak orang.

Gunakanlah Penyelarasan khusus untuk tujuan yang baik dan bermanfaat. Sebab berhasil tidaknya usaha batin kita sebenarnya juga ditentukan dari baik buruknya niat kita ketika memulai usaha batin tersebut. Maka awalilah setiap usaha dengan niat tulus sebagai pembuka jalan menuju kehidupan penuh berkah dan rahmat dari Tuhan.

Syarat mengikuti penyelarasan khusus.

sebelumnya di mohon untuk mendaftar terlebih dahulu melalui telpon atau SMS kepada kami dengan Format : # nama # nama ibu # tgl Lahir # alamat #penyelarasan khusus # kirim ke nomer  081218330685

adapun untuk mengikuti program penyelarasan khusus kami kenakan mahar Rp 250.000,- di tambah ongkos kirim, kecuali jika anda mengambil program ilmu gendam, bulu perindu, atau azimat pelet yang lainnya.

Adapun yang akan anda dapatkan ketika mengambil program penyelarasan khusus, Di Antaranya Media untuk mandi penyelarasan, yang meliputi garam hikmah, minyak hikmah, wafak khusus, serta azimat khusus, dan juga modu panduan yang berisi mengenai tata cara penggunaan, dan kami juga akan menambahkan bonus khusus yang bersisi mengenai ilmu pelet ampuh, serta ilmu penderas rezeki, dll.

ikuti segera program unggulan kami

Ilmu Gendam


Bulu Perindu
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu