sepatu listrik

Sepatu listrik | Manusia listrik
sepatu listrik
Dapatkan harga khususPada Bulan ini
sepatu listrik
Sepatu listrik merupakan sebuah rahasia besar para paranormal atau guru tenaga dalam terkenal guna memberikan sugesti terhadap murid murid nya atau para pasien nya. Sepatu listrik ini dapat membuat anda menjadi seorang manusia listrik yang dapat membuat siapapun orang yang melihat seketika itu juga akan berdetak kagum kepada anda.

Dahulu pada era tahun 80an berita mengenai orang yang memiliki keahlian dapat mengeluarkan setroom atau energi listrik, marak sekali di media masa.beberapa kali media masa memberitakan tentang kesaktian maninusia listrik, yang memperagakan ke bolehan nya mengeluarkan listrik dari dalam tubuh nya.

Terlepas dari pemberitaan media masa pada waktu itu mengenai pemberitaan manusia listrik entah asli atau hanya sebuah sensasi,disini kami hendak membongkar kedahsyatan manisia listrik,secara ilmiah,dan rahasia itu kini ada di hadapan anda, yang hanya dalam waktu seketika dapat menjadikan anda seorang manusia listrik , yang di jamin dapat membuat berdetak kagum orang yang melihat nya.

Ketika sepatu ini masih menjadi sebuah rahasia tersembunyi, saya sering memperaktekan atraksi ini kepada beberapa paranormal ternama,saya menunjukan atraksi menyalakan rokok hanya dengan menggunakan daun. Spontan dalam seketika itu juga paranormal tersebut  tercengang serta ingin megetahui rahasia nya.

Dan tidak Cuma itu, di daerah tasikmalaya. Kami juga menunjukan ataraksi sepatu listrik, kepada salah seorang pewaris salah satu pondok pesantren terbesar di Indonesia.di sini kami memperagakan salah satu tehnik stage hipnotis, kepada salah seorang murid nya, bayangkan hanya dalam hitungan detik murid beliau sudah dapat saya tidurkan, hanya dengan berjabat tangan.
Didaerah serang banten tepat nya di daerah pandeglang, saya juga menunjukan ataraksi menggunakan sepatu listrik,kapada pimpinan rombongan debus,kali ini taraksi yang saya peragakan yaitu menyalakan lampu hanya dengan menggunakan tangan, serta menerbangkan kertas hanya dengan menggunakan jari tangan.spontan beliau langsung terdiam seribu bahasa, dan mengatakan ilmu nya kalah tua dengan ilmu yang saya miliki, saya pun hanya tertawa dalam hati. Rahasia yang saya gunakan tersebut yang sudah terbukti berhasil membuat orang terpana. kini kami tawarkan kepada anda.
Rahasia tersebut yakni. 
Sepatu Listrik
Berikut ini manfaat utama dari sepatu / sandal listrik listrik :
Dengan menggunakan Seluruh bagian tubuh anda dapat mengeluarkan energi listrik atau stroom, termasuk dari pakaian yang dikenakan.
Dengan menggunakan Seluruh bagian tubuh bila di tespen akan menyala
Dengan menggunakan sepatu listrik anda Dapat menyalakan lampu tanpa menggunakan kabel hanya dengan memegang bola lampu tersebut.
Dengan menggunakan sepatu listrik, anda Dapat mengangkat rambut,atau pun kertas hanya dengan menggunkan jari atau pun telapak tangan.
Dengan menggunakan sepatu listrik, anda Dapat menyalakan korek api hanya dengan menggunakan daun yang basah.
Dengan menggunakan sepatu listrik anda Bisa melakukan pertunjukan hipnotis cepat, hanya dengan melakukan shock induction, seprti dengan menggunakan jabat tangan atau pun tepukan.
Dengan menggunakan sepatu listrik, anda Bisa melindungi diri dari kejahatan di jalanan, sehingga siapapun orang yang hendak berniat jahat spontan akan terpental karena pengaruh dari energi  listrik yang keluar dari dalam tubuh anda, cocok untuk anda yang sering berpergian jauh.
Dengan menggunakan sepatu listrik, anda melakukan pengobatan listrik, dan juga di emprofisasi dengan berbagai macam jenis pengobatan refleksi,akupresure,akupunkture,totok saraf,dll
Sekarang rahasia manusia listrik sudah saya bongkar di hadapan anda.
sebuah rahasia yang membuat orang menjadi sakti tanpa mantra.

sebuah rahasia yang membuat orang menjadi tercengan dan terdiam seribu bahasa.
Rahasia tersebut berada pada sepatu listrik yang saya gunakan.

jika anda berminat untuk memesan alat sepatu listrik, bisa menghungi kami.
di nomer 02197792639 ( ustadz. Maulana )

atau silahkan datang langsung ke alamat kami.
 Jalan Pertanian Utara Rt 01 Rw01 Nomer 53.
klender – duren sawit
Jakarta timur – kode pos 13470
sepatu listrik yang kami tawarkan ada beberapa pilihan bisa untuk pria dan wanita.
sepatu sandal listrik Harga Rp 400.000  ( Tipe A)
sepatu listrik
Sepatu Listrik kantor Harga Rp 500.000- ( Tipe B )
sepatu listriksepatu listrik
Sepatu Listrik Untuk olah raga Harga Rp tergantung jenis sepatu
sepatu listriksepatu listrik
Keterangan mengenai sepatu listrik.
Perbedaan harga sepatu listrik di pengaruhi oleh kualitas sepatu, awas hati hati dengan sepatu listrik murah namun model yang sangat mengecewakan.
untuk Tipe Sepatu Sport. Jika anda ingin memesan, anda bisa meyebutkan merek sepatunya, warna corak dan ukuran sepatu.
adapun jika anda membeli sepatu listrik Tipe A dan B alat Yang ada di dalam sepatu bisa di pindahkan ke dalam sepatu yang anda kehendaki.
setiap pembelian sepatu listrik. kami akan memberikan bonus atau hadiah trik magic ilusi. Dalam bentuk VCD,ebook, serta modul sepatu listrik, dijamin akan dapat menambah atraksi anda di hadapan orang yang anda kehendaki,
silahkan klik untuk melihat bonus yang akan saya berikan
gratis vcd sulap

Gratis 20 dvd trik magic ilusi.
untuk yang memesan dalam bulan ini.

lebih lengkap silahkan klik
Demikian penawaran dari kami
Ustadz. Maulana Mph
Distributor Sepatu Listrik Jakarta.
Terpercaya Sejak Tahun 2010
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu