Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis

Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis

Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis - Arthritis adalah salah satu penyakit mematikan sendi yang mempengaruhi tidak hanya tubuh fisik tetapi kualitas hidup juga. Artritis sendi kronis dapat melumpuhkan individu, terutama jika itu mempengaruhi berat badan-bantalan dan beberapa sendi. Ada banyak obat yang tersedia untuk menghilangkan rasa sakit dan bengkak, tapi kadang-kadang ini tidak cukup.
Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis
Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis
Demikian juga, ada juga banyak perawatan yang tersedia seperti perlakuan panas dan terapi dingin untuk membantu dalam gejala rematik, tapi ini tidak pada kenyataannya mengurangi rasa sakit pada basis jangka panjang. Salah satu terapi paling tua dan terapi untuk kondisi ini adalah terapi lintah. FDA menyetujui penggunaan lintah di Amerika Serikat pada 2004. Pada bulan Oktober 2005 rumah sakit Amerika pertama 'Beth Israel Medical Center New York Terapi Lintah ditawarkan untuk mengobati Osteoarthritis dari lutut.

Apa Itu Terapi Lintah ?
Penggunaan lintah adalah salah satu cara untuk mengobati banyak penyakit dan penyakit. Lintah telah menemukan ceruk mereka dalam dunia kedokteran dan melayani berbagai tujuan dan biasanya digunakan sebagai manajemen untuk masalah pembekuan darah dan efektif di banyak daerah. Air liur mereka melepaskan zat dan bahan kimia yang dapat membantu mengurangi proses peradangan, sehingga mengurangi rasa sakit yang terasa dalam sendi meradang. Lintah Terapi alami juga memberikan manfaat tambahan untuk pasien, termasuk energi tinggi dan konsentrasi di siang hari serta tidur nyenyak yang damai di malam hari.

Terapi Lintah dan Arthritis
Sendi kita perlu cairan sinovial untuk bergerak bebas dan bebas rasa sakit. Permukaan artikular dari tulang yang membentuk sendi dilapisi dengan membran pelumas. Membran kantung kecil, atau bursae, terjadi di ruang antara tulang-tulang sendi yang paling. Ini selaput sendi yang dikenal sebagai membran sinovial karena mereka mengeluarkan cairan pelumas sinovial. Orang yang menderita artritis memiliki cairan sinovial yang kurang, menyebabkan nyeri pada pergerakan. Tepi tulang serta tulang rawan juga memburuk, menambah kelembutan lebih sendi sudah menyakitkan. Hal ini menyebabkan peradangan akibat kerusakan jaringan dan berkepanjangan, arthritis tidak diobati dapat menyebabkan cacat.

Bagaimana Lintah Bantuan Dengan Arthritis?

Air liur lintah 'membantu dalam pengobatan arthritis. Ada banyak zat dan senyawa dalam air liur mereka yang mengurangi peradangan pada sendi, beberapa di antaranya adalah senyawa yang disebut bdelins dan eglins, bertindak sebagai anti-inflamasi. Selain komponen anti-inflamasi, air liur mereka juga memiliki komponen obat bius yang mematikan rasa sakit dirasakan di sendi dan juga memiliki zat histamin seperti yang bertindak sebagai vasodilator yang. Asetilkolin, komponen lain dari air liur lintah adalah juga suatu vasodilator. Hal ini penting dalam pengobatan arthritis karena ketika pembuluh melebar [memperluas], meningkatkan aliran darah, sehingga, membasuh senyawa yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan.

Lintah Pengobatan untuk Radang Sendi

Ada sekitar 600 jenis lintah di seluruh dunia dan dikenal hanya 15 spesies yang dianggap sebagai lintah obat dan digunakan untuk arthritis dan perawatan lainnya. Rematik sendi yang pertama dibersihkan sebelum lintah obat ditempatkan pada bidang tertentu yang berkaitan dengan masalah. Ini adalah proses yang sederhana dan alami dan terasa mirip dengan mengalami gigitan nyamuk sebagai lintah merilis anestesi alami. Lintah memiliki proses alami yang menghilangkan darah yang terinfeksi dan pada saat yang sama, rilis komponen terapi dan enzim dari air liur, yang memungkinkan komponen-komponen dan enzim untuk bekerja keajaiban mereka dalam mengurangi peradangan dan nyeri di sendi. Lintah obat tetap melekat pada pasien sekitar satu jam [kali dapat bervariasi sebelum mereka secara otomatis melepaskan diri. Melalui seluruh proses, pasien merasa rileks. Daerah ini kemudian dibersihkan dan berpakaian.

Frekuensi Terapi Lintah untuk Artritis

Semua kasus individual, tetapi rata-rata, obat terapi lintah ini biasanya diulang jika perlu setiap 6 sampai 8 bulan. Peningkatan nyeri sendi dan peradangan akan melihat hari berikutnya setelah Terapi. Tidak hanya itu cara yang aman untuk mengobati radang sendi, tetapi telah menjadi pengobatan secara universal selama berabad-abad.

Untuk anda Yang membutuh kan Pengobatan Terapi Lintah Holistic
Bisa Menghubungi Kami :

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP. 0878 - 8751 - 4129
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu