Pengobatan Terapi Lintah Untuk Diabetes

Pengobatan Terapi Lintah Untuk Diabetes

Pengobatan Terapi Lintah Untuk Diabetes
Pengobatan Terapi Lintah Untuk Diabetes
Pengobatan Terapi Lintah Untuk Diabetes - Hari ini, Diabetes adalah salah satu penyakit kronis paling lazim di dunia. Jutaan orang telah didiagnosa dengan Diabetes dan sehari-hari, ribuan lainnya menjadi bagian dari statistik ini.

Penyakit Diabetes adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kegagalan pankreas untuk memproduksi insulin yang cukup. Perbedaan antara tipe 1 dan tipe 2 adalah tingkat deplesi insulin. Pada diabetes tipe 1, timbulnya gejala biasanya di awal masa kanak-kanak, di mana ada deplesi absolut insulin. Pada diabetes tipe 2, timbulnya gejala biasanya di usia dewasa sekitar usia 45 atau lebih, di mana produksi insulin terjadi, tetapi jumlah yang cukup insulin diproduksi. 

Lintah ditampilkan selama pengobatan beragam kondisi. Ketika kita makan, gula berubah menjadi glukosa dan memasuki aliran darah dan didistribusikan ke sel-sel tubuh kita. Glukosa adalah "makanan" yang memberikan energi sel-sel kita untuk berfungsi dan insulin sangat penting untuk mogok glukosa ke dalam sel-sel kita bentuk yang dapat digunakan. Tanpa insulin atau dengan terlalu sedikit insulin, glukosa tidak akan diserap oleh sel-sel kita, dan mereka pada gilirannya akan memiliki energi yang tidak atau sedikit. 

Dalam situasi di atas, glukosa tetap dalam darah menyebabkan itu menebal, yang dapat membuat komplikasi di dalam tubuh. Mengangkut darah dari satu organ ke yang lain membutuhkan usaha lebih, mengakibatkan penebalan dinding pembuluh dan menjadi kurang fleksibel. Hati juga menjadi terlalu banyak bekerja dengan upaya yang diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan tentu saja, darah menebal berjuang untuk melewati kapiler, apalagi pembuluh darah kecil. Ini saja kompromi suplai darah ke organ distal, apalagi fakta bahwa darah kental dapat mempengaruhi pasien untuk mengembangkan bekuan darah, yang dapat melakukan perjalanan ke organ utama seperti otak, jantung dan paru-paru menyebabkan emboli stroke, serangan jantung atau paru-paru. Lintah ditampilkan selama pengobatan beragam kondisi.

Terapi Penyembuhan dengan Lintah: Sebuah Ilmu Kuno

Terapi Lintah, juga dikenal sebagai Hirudotherapy, adalah pengobatan dengan menggunakan lintah medis untuk membantu berbagai penyakit. Ini adalah terapi yang dikenal sejak zaman kuno dan masih sangat banyak digunakan saat ini.

Hirudo medicinalis adalah spesies lintah digunakan untuk aplikasi medis, yang dapat mengkonsumsi sampai 15 ml darah, oleh karena itu, terapis dapat menggunakan hingga 12 lintah secara bersamaan atau lebih, tergantung pada jenis penyakit yang diobati. Ketika gigitan lintah, mereka menyuntikkan air liur mereka ke dalam luka. Air liur mereka mengandung enzim, dan zat kimia yang berbeda yang membawa beragam manfaat terapeutik bagi pasien.

Manfaat Pengobatan bagi Penderita Diabetes

Salah satu zat yang paling penting diakui dalam kelenjar ludah lintah Hirudin, suatu zat yang menekan mekanisme pembekuan darah. Jika Anda ingat, disebutkan sebelumnya bahwa pasien diabetes harus kental [tebal] darah, yang menciptakan risiko lebih tinggi terkena penggumpalan darah. Pengembangan dan dislodgment bekuan dalam sirkulasi umum menimbulkan ancaman serius bagi siapapun dan dapat menyebabkan kematian seketika, sehingga penekanan pembekuan darah sangat penting.

Hirudin juga memiliki efek menipiskan darah, sehingga selain mencegah pembekuan darah, tetapi juga mengencerkan darah, memungkinkan darah untuk beredar lebih mudah, menghilangkan tekanan pada jantung dan pembuluh darah.

Manfaat Lintah Terapi Mengobati Diabetes
Manfaat Lintah Terapi Mengobati Diabetes
Manfaat Lintah Terapi Mengobati Diabetes
Ditulis Kesaksian oleh Mr Hettig Sekitar 6 sampai 7 tahun yang lalu, dokter saya mengatakan bahwa saya akan mati dalam waktu 5 tahun dari serangan jantung jika saya tidak melakukan sesuatu tentang diabetes saya dan mulai mengambil obat yang diresepkan.Dokter saya benar, selama 2 tahun terakhir kesehatan saya memburuk dengan cepat dan saya merasa saya tidak benar-benar ingin melakukan apa-apa lagi. Saya menjadi lesu, mengalami perasaan yang tidak biasa merayap sampai ke hati saya. Jari kaki saya, kaki dan kaki mulai kehilangan sensasi dan saya mengalami penurunan besar dalam tingkat energi saya.

Selama beberapa tahun terakhir, kaki saya menjadi kusam dan jari kaki saya menjadi merah gelap hingga hampir berwarna biru. Setiap malam selama beberapa tahun terakhir saya telah berjuang untuk tidur, sehingga harus goyang kaki saya selama lebih dari 3 jam setiap malam, mencoba untuk tidur.

Selama periode ini, saya mencari di internet untuk mencoba dan menemukan solusi untuk masalah saya dan saat aku mencari Google diabetes dan sirkulasi darah, saya menyadari keseriusan bagaimana diabetes adalah penyebab utama orang kehilangan anggota badan mereka. Metode utama untuk menyelesaikan masalah ini pada diabetes adalah hanya mengamputasi karena ada tampaknya tidak akan terlalu banyak solusi lain.

Untuk 2 diabetes tipe saya, saya kira proses itu untuk tetap pada pengobatan, apakah itu metphormine atau pil lain Saya diberikan, kemudian saya diberitahu bahwa pada beberapa tahap turun trek, saya harus mengambil insulin, berikut ini yang akan ada menjadi saat aku akan membutuhkan dialisis dengan kemungkinan akhirnya masih kehilangan anggota tubuhku. Hal ini tampaknya menjadi arah saja aku akan turun pembatasan tentu saja beberapa solusi lain yang dapat melakukan operasi seperti stapel perut dan bentuk lain dari operasi yang diperlukan akan di bawah pisau.

Sambil menjelajahi pilihan lebih lanjut, metode lain yang menarik terus bermunculan yang datang dengan nama Leech Therapy [atau Hirudotherapy]. Saya mempelajari bentuk terapi dengan bunga yang besar karena saya melihat komentar-komentar negatif sangat sedikit pada proses dan yang tampaknya sangat efektif. Namun, saya hanya melihat negara-negara seperti Rusia, Indonesia dan India melakukan terapi ini. Saya kira hal yang paling menakutkan saya adalah fakta saya tidak cukup akrab dengan negara-negara untuk percaya pada sistem kesehatan mereka.

Saya tidak bisa menemukan sesuatu yang on-line yang tersedia di negara-negara utama kami barat seperti Amerika atau Australia apalagi di Selandia Baru namun aku melihat bahwa rumah sakit disimpan lintah untuk tujuan cangkok kulit di negara-negara. Ini diam-diam senang saya tetapi ketika saya bertanya di beberapa rumah sakit baik di sini di New Zealand dan di Australia, tidak satupun dari mereka menawarkan lintah untuk publik apapun dan mereka sebenarnya putus asa itu. Hal ini frustasi untuk sedikitnya.

Hal itu secara kebetulan akhir tahun lalu [2009] kebetulan saya menemukan sebuah website pada Terapi Lintah seorang terapis pribadi menjalankan praktek di Sydney. Aku menatap website dan menemukan banyak informasi, bahkan meskipun aku hanya tertarik pada diabetes dan sirkulasi darah. Website ini penuh dengan informasi dan bidang minat saya lebih dari memuaskan untuk pertanyaan saya.

Saya menghubungi klinik setelah beberapa minggu penelitian dan untuk kejutan terbesar saya, saya diberitahu mereka mendirikan sebuah klinik di Selandia Baru dan kembali ke Auckland Maret / April 2010 di mana mereka telah mengangkat keluarga mereka bertahun-tahun lalu. Benar kata mereka, mereka tiba di sini tepat waktu dan memesan saya sebagai klien NZ pertama mereka.

Selama sesi pertama, saya menyaksikan lintah diterapkan untuk kaki dan kaki. Saya melihat lintah melampirkan sendiri ke kulit saya dan tidak merasakan apa-apa lebih dari sensasi mirip dengan gigitan nyamuk. Selama 3 jam berikutnya, saya melihat lintah berkembang mungkin 3-4 kali ukuran aslinya kemudian jatuh.

Sejumlah kecil darah mengalir dari daerah kecil kiri dari gigitan lintah dan selama malam pertama, darah terus cairan, yang direndam saus ke dalam. Setiap daerah gigitan diobati dengan madu Manuka untuk membantu dalam penyembuhan alami kulit. Bekas gigitan sembuh malam dan saya bisa berjalan bebas tanpa kehilangan darah lebih lanjut.

Sekarang ini adalah tempat kegembiraan datang. Malam pertama setelah pengobatan, hasil datang kepada saya segera di bidang tidur nyenyak. Aku tidur hampir dalam waktu 10 menit untuk jatuh ke tempat tidurku. Aku terus menjalani terapi lintah setiap hari selama bulan pertama dan itu selama hari-hari pertama dan minggu-minggu saya mengalami tidur yang begitu besar. Saya biasa berjabatan kakiku selama hampir 3 jam setiap malam sebelum tidur. Istri saya berkomentar dia mendengar aku tertidur hampir dalam waktu 3 menit untuk mendapatkan ke tempat tidur!

Manfaat berikutnya yang kurasakan adalah ketika aku pergi berenang, yang saya lakukan sekitar 3 kali seminggu. Biasanya, saya bernapas sangat berat saat melakukan stroke saya, tetapi setelah terapi lintah, saya menemukan tingkat energi saya telah mengangkat ke tingkat lain, dan menemukan saya bernapas mudah dan aku tidak terengah-engah. Selanjutnya, kegelapan sekitar mata saya mulai menghilang dan warna yang sehat mulai kembali ke kulit saya dari wajah sampai kaki.

Mungkin hal yang paling menakjubkan adalah bahwa saya menyadari untuk pertama kalinya dalam sekitar 2 tahun yang saya merasa saya tidak perlu melanjutkan minum obat dan bahwa aku tidak akan kehilangan jari kaki, kaki atau kaki.

Saya terus memiliki terapi pada tingkat yang lebih rendah dan bersyukur kepada Tuhan atas makhluk ajaib. Apa yang saya telah menyadari, adalah berapa banyak terapi lintah dapat membantu orang-orang kita untuk menyelamatkan kaki mereka sendiri tentang Diabetes. Informasi ini adalah untuk membantu mendidik orang tentang lintah dan manfaat mereka.

Terapi Lintah menyediakan alternatif metode berurusan dengan diabetes dan berhubungan dengan kaki dan kaki yang tersedia dari bentuk biasa dari obat. Dalam diri saya, saya merasa 90% lebih baik daripada yang saya rasakan selama 2 tahun sekarang. Sebagai klien pertama untuk menjalani jenis terapi di Selandia Baru, saya akan menyarankan atau sangat merekomendasikan metode ini kepada siapa pun dalam jenis diabetes saya sendiri dan melihat apakah ia bekerja untuk Anda.

Informasi ini dapat ditemukan di website saya Lintah Therapist dan saya hanya berharap hal ini membantu untuk membawa Anda lebih dekat dengan gagasan bahwa terapi ini dapat bekerja untuk Anda.
John Hettig

Selain Hirudin, ada banyak zat aktif lainnya yang ditemukan dalam air liur lintah, yang memberikan kontribusi pada perbaikan dan normalisasi sirkulasi kapiler. Ada juga zat lain yang menghasilkan analgesik alami, memberikan sifat antibakteri, menurunkan tekanan darah dan memiliki efek anti-inflamasi.

Dalam Diabetes dan penyakit lainnya, pemulihan mikrosirkulasi efek Hirudotherapy sangat penting dalam mencegah amputasi jari tangan dan kaki. Seperti kita ketahui, perawatan jari tangan dan kaki sangat penting dan karena sirkulasi darah diabetes dapat lamban, di mana darah kadang-kadang tidak mampu sepenuhnya menembus kapiler, tubuh tidak dapat menyembuhkan terkecil dari luka, atau lebih buruk lagi, nekrosis [kematian jaringan] dan kadang-kadang bisa mengakibatkan amputasi jari kaki, jari atau ekstremitas diperlukan untuk menghentikan penyebaran kondisi ini ke bagian lain dari tubuh dan Leech Terapi dikenal untuk meningkatkan sirkulasi di bagian distal tubuh (yaitu ekstremitas).

Darah diusir setelah perlakuan yang berbeda.

Hari ini, rumah sakit di seluruh dunia menggunakan lintah untuk membantu sejumlah daerah, termasuk restorasi sirkulasi dalam reattaching bagian tubuh, seperti jari tangan, jari kaki, atau tangan telinga yang telah sengaja diamputasi dan suplai darah yang baik dan koneksi saraf sangat penting untuk pemulihan. Prosedur-prosedur reattachment sering dilengkapi dengan terapi lintah sehingga sirkulasi yang dipulihkan lebih mudah dan aman.

Sedikit Penelitian

Penelitian ilmiah sedang berlangsung mengenai penggunaan lintah dalam membantu penyakit yang tak terhitung jumlahnya di arena medis. Lintah adalah tanpa diragukan lagi, makhluk menakjubkan; keuntungan yang jelas mereka adalah fakta bahwa mereka telah bertahan selama beberapa abad, sehingga memungkinkan kita untuk mengakui bahwa beberapa misteri alam, untuk saat ini, mungkin tetap terukur.

Lintah telah dan akan selalu dianggap sebagai "dokter ajaib" ilmu pengetahuan. Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi Kami : Ustd.Maulana Mph.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu