Pengobatan Terapi lintah Untuk Penyakit Ginjal

Pengobatan Terapi lintah Untuk  Penyakit Ginjal
Pengobatan Terapi lintah Untuk  Penyakit Ginjal
Pengobatan Terapi lintah Untuk  Penyakit Ginjal
Pengobatan Terapi lintah Untuk  Penyakit Ginjal - Penyakit ginjal mengacu pada suatu penyakit atau cedera pada ginjal yang mungkin timbul dari penyebab bawaan atau diperoleh. Selain dari fakta bahwa ada individu yang lahir dengan penyakit ginjal bawaan, faktor utama dari penyakit ginjal adalah diabetes dan hipertensi. Pada hipertensi, ginjal menjadi rusak dari waktu ke waktu sebagai pembuluh darah memburuk karena tekanan arteri meningkat. Jika pembuluh darah pada ginjal rusak, maka fungsi untuk menyaring bahan limbah juga dipengaruhi, dalam hal bocor dari racun dan cairan ekstra terjadi. Diabetes juga mempengaruhi kemampuan ginjal untuk menyaring racun dan bahan limbah karena kadar gula darah yang sangat tinggi menempatkan permintaan meningkat pada ginjal untuk menyaring peningkatan jumlah darah. Dalam jangka panjang, kerusakan ini bekerja ekstra untuk menyaring.

Terapi Pengobatan Lintah Untuk Penyakit Ginjal

Telah ditemukan bahwa terapi lintah secara signifikan dapat membantu individu untuk memiliki ginjal sehat.
Karena ginjal dapat rusak oleh efek diabetes, salah satunya adalah peningkatan viskositas darah, enzim yang ditemukan di leechï ¿½ air liur s (terutama enzim antikoagulan) dapat membantu mencegah pembekuan darah atau penebalan bloodï yang ¿½ s konsistensi. Enzim lain yang penting yang mengurangi stres pada fungsi penyaringan dari ginjal adalah enzim yang membantu melarutkan bekuan darah. Untuk mempromosikan aliran darah yang baik atau sirkulasi, pembuluh darah melebar oleh histamin-seperti enzim. Semua enzim ini bekerja sama untuk membantu ginjal menerima sirkulasi darah yang baik, dengan demikian, membantu ginjal menyaring racun untuk benar dan bahan-bahan limbah dari tubuh.

Jika ada peradangan pada ginjal yang menghalangi aksinya penyaringan, terapi lintah dapat membuktikan untuk menjadi bermanfaat melalui anti-inflamasi senyawa dalam air liur ¿½ s leechï. Manfaat lain dari terapi lintah termasuk efek antibakteri yang membantu melawan infeksi ginjal.

By. Ustd.Maulana Mph.

ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Untuk Informasi Lengkap silahkan kunjungi link berikut ini.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu