keutamaan bekam atau hijamah

keutamaan bekam atau hijamah

keutamaan bekam atau hijamah
keutamaan bekam atau hijamah

keutamaan bekam atau hijamah - Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya sebaik-baik apa yang kalian lakukan untuk mengobati penyakit adalah dengan melakukan bekam.” (HR: Abu Dawud no. 3857, Ibnu Majah no. 3476, Al Hakim IV/410, Ahmad II/342 dari Abu Hurairah r.a).

Dari Abdullah bin Mas’ud r.a.," Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam menceritakan ketika beliau di Isra’kan, tidaklah beliau melewati sekumpulan Malaikat, melainkan mereka meminta kami, “Perintahkanlah ummatmu untuk berbekam.” (HR: At Tirmidzi).

keutamaan bekam atau hijamah
keutamaan bekam atau hijamah
Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa berbekam pada hari ketujuhbelas, sembilan belas, dan dua puluh satu (tahun Hijriyyah), maka ia akan sembuh dari segala macam penyakit.” (Shahih Sunan Abi Dawud, II/732).

Manfaat Bekam : Dapat menyembuhkan Rabun mata dan Vertigo, penyakit yang berhubung an dengan otak, gemetaran, ketakutan dalam tidur, konjungtivi tis, katarak, kudis, mata berair, mata bengkak, luka sariawan, koreng bintik-bintik, exophthalmos, pelebaran pupil mata, koreng di kepala, mengompol, mimisan, telinga bengkak, bisul, sinusitis, sakit gigi dan linu gigi geraham, pendarahan di rahim, encok, rambut rontok, rabies, dll

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Hijamah atau Bekam Bisa Menghubungi Kami :

Alamat Praktek: Jalan Pertanian Utara Rt 01 rw 01. No 53.
klender- duren sawit- Jakarta Timur.
Ust. Maulana. Mph.( Pakar Pelet Asmara )

Buka Praktek Setiap Hari : mulai jam 10.00 – 17.00  (wib). Datang langsung ketempat kami.

kami juga melayani Terapi kunjungan khusus untuk wilayah jakarta,bogor,tanggerang,bekasi. dengan biaya terapi perkunjungan Rp 150.000,-  s/d Rp 250.000,- dilihat dari tingkat parahnya penyakit.

Keterangan :
  • Metode Terapi yang Kami Terapkan (Sinergi antara Terapi Lintah, Acupuncture, Moksibasi,Totok Jalan Darah, Terapi Listrik, Hijamah, Herbal, Jamas,Gurah dan Energy Inti Tenaga Dalam / Gendam )
  • Ramuan yang kami berikan berbentuk herbal / daun daunan dan ramuan alami yang sudah terbukti memiliki kahsiat kesembuhan dari zaman dahulu.
  • Untuk Pasien khusus Wilayah DKI Jakarta ,Bogor ,Tanggerang,Bekasi,Depok, Cikampek, Kami Siap Melayani Terapi Kunjungan.
  • Untuk Wilayah Di Luar Pulau Jawa Kami Hanya Bisa melayani Resep herbal
  • Kesembuhan Anda Adalah Harapan Dan Kebahagian Kami
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu