Pengobatan Terapi Lintah

Pengobatan Terapi Lintah

Pengobatan Terapi Lintah
Pengobatan Terapi Lintah
Tidak terlepas dari makhluk ciptaan Tuhan lainnya, manusia merupakan salah satu makhlukNya yang rentan terkena penyakit baik ringan ataupun berat, jika didalam dirinya tidak terdapat keseimbangan energi tubuh dan lingkungan. Ketidakseimbangan ini berpotensi mengganggu sinergitas kinerja elemen-elemen dan anggota tubuh antara yang satu dengan yang lainnya. 

Jika kita tidak menjaga asupan gizi dan nutrisi dalam tubuh kita maka potensi serangan penyakit. akan meningkat dan akan semakin parah jika kita tidak mengetahui cara yang tepat untuk mendeteksi dan mengobatinya.

Gangguan kesehatan itu datang dari ketidakteraturan dan ketidakseimbangan energi dan asupan gizi ke dalam tubuh, Ketidakseimbangan dan gangguan tersebut bisa memicu terhambatnya kinerja organ-organ tubuh manusia baik organ dalam dan organ luar seperti kulit, mata, jantung, ginjal, syaraf dan pembuluh darah. Dan jika dibiarkan, maka organ-organ tersebut dipastikan akan mengalami kerusakan permanen bahkan kematian. Hal ini juga nantinya dapat Show allmempengaruhi kualitas hidup secara keseluruhan baik secara kejiwaan dan financial jika tidak dapat ditangani dalam jangka waktu yang lama bahkan setelah mencoba berbagai metode pengobatan.

Disamping pengobatan secara ilmu kedokteran kini telah tersedia pengobatan alternative dengan metode Terapi Lintah dan Herbal yang telah terbukti khasiatnya secara nyata terhadap penyakit-penyakit kronis. Klinik Pengobatan Terapi Lintah di Bilangan klender duren sawit jakarta timur menyediakan pengobatan dengan metode Pengobatan Terapi Lintah dan herbal.

Mengenal Beberapa Metode pengobatan alternative

1. Bekam
Bekam merupakan adalah teknik pengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit. Dengan melakukan penghisapan/vakum maka terbentuklah tekanan negatif di dalam cawan/kop sehingga terjadi drainase cairan tubuh berlebih (darah kotor) dan toksin, menghilangkan perlengketan/adhesi jaringan ikat dan akan mengalirkan darah “bersih” ke permukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsang sistem syaraf perifer. Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, pemicu kinerja sel-sel syaraf, penyempitan dan pelebaran pembuluh darah.

2. Akupuntur
Akupuntur adalah teknik pengobatan yang digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Jarum-jarum yang sangat tajam digunakan untuk menstimulasi titik-titik tertentu pada tubuh. Titik-titik ini terdapat pada jalur-jalur energi . Pengobatan akupuntur dirancang untuk memperbaiki aliran dan keseimbangan energi sepanjang jalur-jalur energi tersebut. Akupuntur bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dalam selain itu tak jarang orang menggunakannya untuk menjga penampilan wajah dan tubuh.

3. Akupressure
Akupressure merupakan teknik penyembuhan dengan menggunakan totok dan pijatan seluruh tubuh. Pijatan tersebut akan merangsang aliran energi vital dengan membuka sumbatan energi yang terjadi dalam tubuh sehingga terjadi keseimbangan.

4. Gurah
Gurah adalah cara tradisional mengeluarkan produksi lendir dan dahak. Gurah bermanfaat untuk mengobati : Asma, sinusitis, kepala sering pusing, sulit konsentrasi dan keluhan lain akibat polusi udara, rokok dan dampak negative dari makanan siap saji.

Sebenarnya inti dari metode-metode pengobatan secara holistic ini adalah untuk meningkat kinerja dan metabolisme sel-sel tubuh sehingga tubuh manusia tersebut memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan lebih cepat. Selain itu, melalui metode-metode pengobatan tersebut mampu menstabilkan dan mengoptimalkan kelancaran peredaran darah dan suhu tubuh.

Klinik Terapi Lintah Nur Insani Holistic Care, ini dapat mengobati berbagai macam penyakit dalam seperti diabetes, asam urat, wasir, asmaMaag Kronis, Hipertensi,, kolesterol, jantung koroner, kanker, vertigo, migraine, patah tulang dan melancarkan haid. Selain itu, klinik ini bisa memberikan pengobatan alternative perawatan untuk menjaga penampilan fisik seperti melangsingkan tubuh dan mengatasi perut buncit.

Catatan :
Jika anda tertarik dengan metode pengobatan di atas, anda bisa langsung menghubungi :
Alamat : jalan Pertanian Utara Rt 01 rw 01 nomer 53 klender - duren sawit- jakarta timur
Ustadz. Maulana
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu