TERAPI IMPOTENSI BIOLISTRIK SOLUSINYA

TERAPI IMPOTENSI BIOLISTRIK SOLUSINYA - Walaupun laki-laki mengalami impotensi, asalkan testis tetap berfungsi dengan sempurna, tubuh memiliki cara tersendiri untuk mengeluarkannya, seperti dalam mimpi basah. Ereksi terjadi melalui rangkaian fisiologis dan biokimiawi yang kompleks, melibatkan hormon dan syaraf. Ereksi biasanya dimulai dari rangsangan eksotik, yang menyebabkan melepasnya zat di daerah dinding pembuluh darah penis. Zat tersebut akan merangsang enzim guanilat siklase sehingga meningkatkan kadar siklik guanisin monofosfat (cGMP). Mekanisme ereksi terdiri dari beberapa fase, yaitu :

TERAPI IMPOTENSI BIOLISTRIK SOLUSINYA
TERAPI IMPOTENSI BIOLISTRIK SOLUSINYA
  1. Fase permulaan dalam keadaan masih lemas (flasid)
  2. Fase pengisian darah
  3. Fase pembesaran (tumesensi)
  4. Fase tegak (ereksi)
  5. Fase tegak dan keras (rigrit)
  6. Fase pelemasan kembali (detumensensi)
Ketidaksempurnaan metabolisme tubuh memberi peluang terjadinya komplikasi, seperti gangguan pada pembuluh darah (vaskulopati), gangguan syaraf (neuropati), dan gangguan sel otak (miopati).

Terapi Impotensi dengan BIOLISTRIK

Terapi Impotensi denga Terapi Biolistrik adalah sulusi terbaik banyak pasien yg tertolong ,

Energi BIOLISTRIK yang dialirkan ke penis dapat membantu menyembuhkan disfungsi ereksi.

dengan Terapi Biolistrik kami dapat memberi penyelesaian biologis pada masalah ini, sehingga setelah terapi pasien bisa berfungsi lagi tanpa bantuan obat."

Percobaan pada hewan menunjukkan, gelombang listrik terbukti merangsang pertumbuhan pembuluh darah baru pada pembuluh yang sudah ada. Vardi dan para koleganya berspekulasi bahwa Terapi BIOLISTRIK bisa membantu pria yang disfungsi ereksinya disebabkan oleh rendahnya aliran darah ke organ intim pria.

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kondisi ketidak mampuan untuk menegang pada saat rangsangan hal ini di sebabkan oleh :
  • Kelainan pembulu darah
  • sarap otot tidak normal
  • Kelainan pada penis
  • Masala psikis kejiwaan dapat mempengaruhi hubungan seksual
Supaya Penis dapat ereksi dibutuhkan aliran darah yg cukup pembekuan aliran darah sangat mempengaruhi terjadinya impotensi, terganggunya aliran darah arteri ke organ penis

Terapi BIOLISTRIK berfungsi untuk melancarkanperedaran darah ke organ-organ, oleh karena itu dalam kasus impotensi dilakukan sentuhan Biolistrik di titik menuju organ vital tersebut. di punggung bagian bawah. Tujuannya agar darah-darah kotor dan toksin yang mempengaruhi organ tersebut dikeluarkan sehingga terjadi perbaikan.

Untuk terapi ini dilakukan seminggu dua kali sampai terjadi penyembuhan, setelah itu untuk menjaga kekuatannya dibekam teratur satu dua bulan sekali.

Jika Tidak diobati, kejang petit mal dapat kambuh sebanyak 100 kali sehari dan dapat berkembang menjadi kejang grand mal.

SERANGAN mioklonik. Kejang mioklonik ditandai dengan singkat, kejang tak terkendali dari lidah atau otot-otot wajah, lengan, atau kaki. Kejang mioklonik yang paling mudah terjadi saat bangun setelah tidur malam.

Kejang Jackson adalah kejang parsial ditandai dengan kesemutan, kaku, atau menyentak dari lengan atau kaki. Kehilangan kesadaran jarang. Kejang dapat kemajuan dalam mode karakteristik di sepanjang dahan. Postur lemas dan periode singkat ketidaksadaran fitur kejang akinetic, yang terjadi pada anak-anak muda. Akinetic kejang, yang menyebabkan anak jatuh, juga disebut serangan drop.

SERANGAN PARSIAL. Kejang parsial sederhana tidak menyebar dari area fokus di mana mereka muncul. Gejala ditentukan oleh bagian otak yang terkena. Pasien biasanya tetap sadar selama kejang dan kemudian dapat menggambarkan secara rinci. Pada tahun 2003, dilaporkan bahwa orang yang mengalami kejang parsial dua kali lebih mungkin untuk memiliki gangguan tidur seperti orang usia dan jenis kelamin yang sama.

KOMPLEKS PARSIAL SERANGAN. Bau khas, rasa, atau sensasi yang tidak biasa lainnya (aura) dapat sinyal awal dari kejang parsial kompleks.

Kejang parsial kompleks dimulai sebagai kejang parsial sederhana, tetapi bergerak di luar daerah fokus dan menyebabkan hilangnya kesadaran. Kejang parsial kompleks dapat menjadi kejang motorik utama. Meskipun seseorang mengalami kejang parsial kompleks tidak mungkin tampak tidak sadar, dia tidak tahu apa yang terjadi dan mungkin berperilaku tidak tepat. Dia tidak akan mengingat kejang, namun mungkin tampak bingung atau mabuk selama beberapa menit setelah itu berakhir.

Penyebab dan gejala

Asal usul 50-70% dari semua kasus epilepsi tidak diketahui. Epilepsi terkadang adalah hasil dari trauma saat lahir. Penyebab tersebut meliputi oksigen cukup ke otak, cedera kepala , perdarahan berat atau ketidakcocokan antara darah wanita dan darah bayinya yang baru lahir, dan infeksi segera sebelum, sesudah, atau pada saat kelahiran. Penyebab lain epilepsi meliputi:
  • trauma kepala akibat kecelakaan mobil, luka tembak, atau cedera lainnya.
  • alkoholisme
  • otak abses atau peradangan selaput yang menutupi otak atau sumsum tulang belakang
  • fenilketonuria (PKU, suatu penyakit yang hadir pada saat lahir, sering ditandai dengan kejang, dan dapat mengakibatkan retardasi mental ) dan kelainan bawaan lainnya
  • penyakit menular seperti campak , gondok, dan difteri
  • Penyakit degeneratif
  • memimpin keracunan , keracunan merkuri, keracunan karbon monoksida , atau menelan zat beracun lainnya
  • faktor genetik Status epileptikus, suatu kondisi di mana seseorang menderita kejang terus menerus dan mungkin mengalami kesulitan bernapas, dapat disebabkan oleh:
  • tiba-tiba menghentikan obat anti-kejang
  • hipoksia ensefalopati atau metabolisme (penyakit otak akibat kekurangan oksigen atau rusak dari proses fisik atau kimia lainnya)
  • akut cedera kepala
  • darah infeksi yang disebabkan oleh peradangan otak atau selaput yang menutupi
Pengobatan terapi listrik Sangat membantu untuk mengatasi gangguan kejang, tujuan utama dari pengobatan ini yakni melancarkan system sirkulasi darah,serta membangkitkan saraf saraf motorik,serta saraf saraf sensorik,sehingga mampu membangkitkan system kelistrikan tubuh.yang sangat berguna untuk membantu daya gerak tubuh.

Jika anda berminat untuk mempelajari ilmu pengobatan terapi listrik bisa menghubungi di nomer Tlp 0823-2821-1151. Informsi lebih lengkap silahkan klik.

Kami siap mengajari anda utuk menjadi seorang master terapi listrik. Siapa pun anda di jamin pasta bisa mengusai Ilmu terapi listrik. Guna membantu dan menolong sesama manusia.

Garansi jika satu kali pertemuam anda tidak menguasai ilmu yang saya ajarkan uang saya kembalaikan 2 kali lipat.

Trimakasih telah mengunjungi website kami semoga bisa memberikan manfaat

Penulis. Ustadz. Maulana Mph.
" Master Pengobatan Alternatif "
Alamat : Jalan Pertanian Utara Rt 01 Rw 01 Nomer 53.
Klender - Duren Sawit
Jakarta Timur ( 1347 )
Nomer Telepon ( 0823-2821-1151 )
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu