Manfaat Belajar Ilmu Gendam

Manfaat Belajar Ilmu Gendam - Ilmu gendam memiliki citra negatif, sejauh itukah masyarakat menilai tentang ilmu gendam...?Banyak di antara kita yang memfonis kalau ilmu gendam itu memiliki citra yang miring di masyrakat, citra itu berawal dari pemanfaatan ilmu gendam yang disalah gunakan, atau mungkin ilmu ini jatuh kepada orang yang tidak bertanggung jawab, setelah mereka belajar dan memahami nya lalu digunakan semaunya. Untuk merugikan hak orang lain,dan informasi ini mungkin bisa menjadi acuan bagi seorang guru,ustad ,ataupun paranormal untuk menyeleksi setiap orang yang ingin belajar kepada nya. Agar ilmu ini tidak menimbulkan banyak korban di kemudian hari.

Pada hakekat nya setiap ilmu itu terlahir dari filasafat atau pun pencaraian, atau bisa di kata sebenar nya tidak ada ilmu hitam atau pun ilmu putih, yang ada mungkin niat dari seeorang yang hendak mempelajari ilmu tersebut, jika niat nya baik maka baiklah ilmu itu akan tetapi jika niat nya buruk maka ilmu akan berefek buruk juga baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Daya kekuatan ilmu gendam itu bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang lain agar orang tersebut mau mengikuti kita ataupun untuk mewujudkan sesuatu yang belum tampak, atau saya mengambil kutipan dari guru saya “ sir roso cahyaning roso,mut moyo tejaning moyo“ kutipan ini memiliki arti  lebih kurang seperti  berikut ini  sesuatu yang tampak itu berasal dari yang tidak tampak. Jadi dengan memiliki daya kekuatan ilmu gendam kita dapat dengan mudah mewujudkan sesuatu apa pun yang ada dalam benak pikiran kita.

Oke sekarang bisa anda bayangkan seandai nya ada orang yang belajar ilmu ini memiliki niat buruk, maka yang jelas ilmu ini pasti akan di salah gunakan. Seperti untuk menghilangkan kesadaran seseorang agar mau mengikuti ke inginan kita, atau bisa dikata agar orang tersebut menjadi penurut, dan apa jadi nya jika ilmu jatuh kepada sindikat penjualan gadis dibawah umur alias perdagangan wanita, yang mana secara psikologis wanita muda itu sangat mudah dekali di pengaruhi karena faktor psikologis yang masih labil.  Yang jelas para maklar itu akan dengan sangat mudah nya merayu dan memperdaya wanita-wanita yang hendak dijadikan wanita penghibur. Bagi mereka para sindikat tak jarang ilmu gandam ini di jadikan senjata yang sangat jitu untuk untuk mempengaruhi mereka.

Bayangkan  Hanya dengan sekali tepuk di pundak atau bicara sepatah dua patah kata target pun terjaring dengan amat mudah. Modus gendam ini sering kali yang menjadi korban wanita wanita muda yang berasal dari desa desa karena mudah nya mereka di pengaruhi oleh iming iming uang yang besar.Tingkat pendidikan yang rendah dan pola pergaulan yang yang minim, membuat mereka mudah sekali menjadi sasaran empuk para sindikat perdagangan wanita. 

Memang pada awalnya, modus seperti ini sering kali di lakukan di tempat-tempat keramaian umum seperti terminal terminal bus, stasiun stasiun kereta api, pasar pasar atau super market,di tempat bioskop, dan tempat hiburan hiburan lainnya. Namun belakangan sering dengan semakin tingginya kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap ragam modus tindak kejahatan, praktek gendam dilakukan di kantung wanita yang hendak dijadikan pelacur. Contoh saja, beberapa kasus kejahatan  dengan menggunakan modus  ilmu gendam yang marak akhir-akhir ini.

Berikut ini manfaat ilmu gendam.
  • Bisa untuk pengobatan, saya sudah sering kali mempraktekan ilmu gendam ini untuk penyembuhan . biasa nya dengan menggunakan ilmu gendam pasien akan lebih mudah kita atasi.  Saya sendiri sering menggunakan ilmu gendam untuk pengobatan, dan hasilnya bisa di bilang spektakuler, dalam waktu 10 menit pasien langsung akan merasakan ada nya perubahan.
  • Bisa untuk melancarkan usaha, atau kerejekian, ilmu gendam ini sangat cocok di gunakan oleh seorang marketing, yang sehari  harinya berkecimpung dalam menjual sebuah produk. Saya juga sering menurunkan ilmu gendam ini untuk kepentingan penjualan dan berdasarkan pengakuan mereka hasilnya luar biasa.
  • Bisa untuk mempengaruhi orang agar bisa di atur, ilmu gendam ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengatur anak buah yang tidak di siplin,anaka yang nakal,istri yang susah di atur,dll.
  • Bisa untuk meningkatkan omset penghasilan, biasa nya hasil akan terlihat jelas setelah 40 hari.
  • Bisa untuk proteksi diri, karismatik, karir, mudah mendapatkan pasangan atau jodoh, dll.
  • manfaat ilmu gendam sangat luas tergantung dari niat si pengguna nya.
Informasi lengkap mengenai ilmu gendam silahkan hubungi

Ibu Ayasah / Ustadz Maulana
No Hp : 0812-1833-0685
No Hp : 0878-8461-3530
Watshap : 0878-8461-3530

Atau Datang langsung ke alamat Praktek Kami
Alamat : Jalan Pertanian utara Rt 01 Rw 01 Nomer 53
Klender – Duren sawit.
Jakarta Timur.
Kode pos 13470
Praktek Setiap Hari
Dari jam 08-00 – 20-00 WIB.

KLIK INFORMASI LENGKAP MENGENAI BELAJAR ILMU GENDAM
Jangan Gunakan Ilmu Ini Untuk Merugikan Orang lain
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu