Gendam Harta

Gendam Harta
Gendam Harta
Gendam Harta - Kali ini saya akan memaparkan tata cara gendam harta versi padepokan nur insani, gendam harta ini terbukti sangat bagus, dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa, sudah banyak sekali dari pasien kami yang membuktikan keampuhan dari gendam harta.

Ilmu gendam harta ini kami persembahkansecara khusus kepada anda yang telah mengunjungi web kami,manfaat dari gendam harta yakni untuk meningkatkan penghasilan atau mendatangkan rezeki dari segala penjuru, ilmu gendam harta hanya khusus di gunakan oleh anda yang berprofesi sebagai pededagang,atau berwiraswasta, maka bagi anda yang belum memiliki usaha sendiri di mohon untuk belajar menciptakan lapangan usaha sendiri.

Ilmu gendam harta ini terbilang sangatluar biasa, oleh karena kami sengaja memaparkan ilmu gendam harta, untuk anda yang benar benar membutuhkan, atau mungkin sudah ihtiar kesana kemari namun belum menemukan hasil yang optimal,jika anda benar ingin mendapatkan hasil yang optimal silahkan amalkan ilmu gendam harta yang saya berikan ini, bahkan saya berani jamin dalam waktu kurang lebih 40 hari anda bisa langsung merasakan hasil yang sangat optimal.
Syarat mengamalkan ilmu gendam harta :
  • syarat ilmu gendam harta yang Pertama kita harus benar benar yakin dengan ke agungan.
  • syarat ilmu gendam harta yang Kedua amalkan ilmu ini dengan penuh kesungguhan sampai benar benar merasakan hasil.
  • syarat ilmu gendam harta yang Ketiga niatkan untuk apapun keberhasilan tidak untuk diri sendiri dan di sisihkan sebagian untuk bersedekah
  • syarat ilmu gendam harta yang Keempat dilarang , berjudi, mabok, apalagi main perempuan,
  • syarat mengamalkan Jimat gendam harta yang Kelima ikuti petunjuk yang sudah di terangkan.
Sebelum kami memaparkan lebih jauh tentang ilmu gendam harta, adabaik nya jika anda merasakan keberatan dengan persyaratan di atas, dengan sangat hormat kami mohon untuk tidak meneruskan membaca artikel kami, karena kami ingin apapun keilmuan yang kami turunkan bisa memberikan manfaat serta hasil yang optimal.
Gendam Harta
Gendam Harta
Berikut ini tata cara mengamalkan ilmu gendam harta ;
  • Lakukan pada waktu malam hari, di sarankan pada saat waktu mau tidur atau sudah tidak akan beraktifitas lagi.
  • Siapkan uang pecahan1000 , 2000, 5000, atau bakan bisa lebih besar lagi, uang dilipat
  • Genggam uang tersebut di depan dada, di jadikan satu  bersama dengan rajah penderas rezekiBerikut ini rajah penderas rezeki.
  • Lalu setelah itu membaca do’a sebagia berikut :“ Sir roso cahyaning roso,  mut moyo tejaning moyo “ dibaca sebanyak 7 kali
  • Lalu setelah itu membaca do’a untuk memanggil uang :" Hai uang sekarang kamu saya perintah kan untuk memanggil teman teman kamu agar datang menghampiri saya, dengan kuasa dan kehendak mu ya allah sekarang juga terjadilah "
  • Setelah itu tiup rajah dan uang tersebut, sembari membayangkan, banyak sekali uang yang berterbangan menghampiri kita,
  • Yang terahir di tutup dengan do’a sebagai berikut
    • "Ya Allah, Engkau Maha Tahu kondisi kami ini, kami sedang dibebani masalah, dan Engkau tahu pula bahwa dari hasil usaha yang kami kelola…………( contoh rumah makan sederhana ), untuk menghidupi anak dan istriku beserta keluarga dari karywan karyawan ku.
    • Jika memang usaha kami ini semata mata hanya untuk meraih keridhoan mu , maka mohon ya tuhan berikan jalan keluar bagi kami.
    • Ya tuhan, kami khawatir jika engkau tidak membantu usaha hamba mu ini, maka siapa lagi yang akan bisa membantu kami, 
    • kami khawatir dengan keadaan anak istri kami,beserta orang orang yang menjadi tanggungan kami.
    • Ya tuhan, aku sayang mereka, kami iba dengan wajah mereka, curahkan kasih sayang-Mu pada mereka, dengan menolong usaha kami Ya Allah.Engkaulah yang Maha Mengetahui hati hati kami, ikhlaskanlah hati kami, dan lapangkan hati kami apapun yang engkau putuskan, dan kami yakin apapun keputusan-Mu adalah yang terbaik bagi kami.
    • Di tutup dengan membaca alhamdulillah
    • ketika membaca alhamdulillah di usahakan sembari mensyukuri rizki yang sudah tuhan berikan
jika anda berniat ingin mengamalkan ilmu gendam harta, saran kami lakukan dengan penuh keyakinan , mengenai hasil di jamin pasti akan mengikuti kita berdasarkan pengalaman hasil nya benar benar tidak mengecawakan. jika anda ada kendala atau masih bingung mengenai tata cara melakukan ilmu gendam harta di mohon untuk menghubungi Ustadz. Maulana

Catatan : untuk rajah gendam harta alangkah baik nya di tulis pada kulit binatang, bisa pada kulit kijang, ataupun bintang yang lain, lalu di berikan minyak jafaron turki atau minyak jamiatul jinni.berikut ini contoh rajah yang terbuat dari kulit
Rajah Gendam Harta
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu