Ilmu Pelet Bunga Mawar

Ilmu Pelet Bunga Mawar

Ilmu Pelet Bunga Mawar
Lebih Lengkap Mengenai ilmu Pelet Bunga Mawar, Ilmu Pelet dan Pengasihan Lewat Media Bunga Mawar

Bunga mawar dari dahulu kala sudah di ketahui memiliki daya kekuatan kekuatan mistis yang sangat luar biasa karena itu di kalangan keraton dan orang orang jawa, hampir dalam setiap melakukan ritual selalu menyertakan bunga mawar sebagai media pelet.

Ilmu pelet Bunga mawar merupakan salah satu aliran ilmu pelet yang lembut, cara kerja nya cukup halus dan tidak mudah di deteksi, reaksinya pelan pelan tapi di jamin pasti  kena.Ilmu Pelet bunga mawar memliki daya pikat alami yang sangat kuat untuk menarik simpatik, siapa saja orang yang ada di sekitar kita, untuk menetralisir energi negatif, dikalangan orang jawa, serta keraton,  bunga mawar di gunakan  untuk meningkat kan daya pesona agar tampak cantik dan menawan, serta terlihat awet muda.

Khasiat Ilmu pelet bunga mawar :

  • Untuk menaklukan pasangan agar tumbuh rasa cinta dan sayang.
  • Memancar kan aura dari dalam tubuh sehingga siapa pun yang memandang di jamin terpesona.
  • Untuk menetralisir energi negatif yang ada di dalam tubuh.
  • Untuk mengunci pasangan kita agar tidak kelain hati.
  • Bisa untuk memajukan bisnis,karir,usaha,dll.
  • Untuk orang yang ingin lekas mendapat kan jodoh.
  • Dll.

cara mengamalkan ilmu pelet bunga mawar

Cara pemakain ilmu pelet bunga mawar ini sangat praktis. Tanpa harus puasa dan melakukan ritual yang memberat kan. Anda hanya cukup meyediakan bunga mawar yang segar.lalu membaca pasword/ kunci sebanyak 9 kali .dalam waktu singkat orang yang di tuju langsung bisa merasa kan perasaan yang anda kirim.pantangan ilmu ini jangan sekali kali merusak pagar ayu,serta mencuri pasangan orang lain.

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik


jika anda berminat mengamalkan ilmu pelet bunga mawar silahkan Hubungi Ustadz Maulana. Untuk mendapatkan kunci atau pasword ilmu pelet bunga mawar.

catatan ;
disarankan untuk membuat rajah pengasihan terlebih dahulu yang di tulis pada kulit binatang agar memiliki efek daya pikat yang sangat luar biasa dan setelah itu rajah tersebut di olesi dengan minyak mustika kobra atau minyak ular mas.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu