ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH

ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH

ilmu pelet ampuh

ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH  ini bisa digunakan untuk ,Menarik pasangan minggat dibuat ingat, menarik pencuri, merubah benci menjadi rindu (Pelet). ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH  bernilai Islami dan Isyah Allah bisa memberikan manfaat untuk yang mengamalkannya selama memiliki  tujuan positif. ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH  ini memiliki keampuhan yang luar biasa untuk mengetarkan jiwa dan mempengaruhi mental seseorang.

ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH  didasarkan dari mantera dan do’a yang sebagian dikutip dari ayat suci Al-Qur’an, yaitu surat Ar-Ra’d ayat 31.

Bisa jadi ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH, bisa menjadi sebuah jawaban untuk anda yang sedang di tinggal oleh orang yang anda sayangi serta anda cintai.

ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH 
Ini bisa di gunakan untuk membantu menarik pikiran dan jiwanya orang yang anda cintai agar kembali kepangkuan anda.

ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH  Sangat Mudah dilakukan oleh siapapun,hanya cukup mengikuti aturan atau tatacara yang sudah di tentukan, tidak Cuma untuk menarik orang yang kabur, ilmu ini bisa juga digunakan untuk memelet lawan jenis.

 Tata caranya.
•    Pada waktu tengah malam baca amalan ini sebanyak 44 x,  disertai dengan membayangkan wajah orang yang kita kehendaki.  Jika yang di tuju perempuan gunakan “ binti “ dan jika yang di tuju pria gunakan “ bin”.
•    Daya kekuatan ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH , memiliki enegi yang sudah tidak diragukan lagi. Dan daya kekuatannya dapat menyusup kedalam pikiran dan jiwa orang yang kita tuju, agar orang yang kabur menjadi pulang, agar orang yang dituju menjadi sayang, agar orang yang mencuri supaya mengembalikan barang yang di ambilnya, dll.
•    ILMU PUTER GILING VERSI AL-HIKMAH  ini tidak memiliki efek negatif , sangat jauh berbeda dengan  ajian Jaran Goyang yg cenderung lebih memiliki efek  negatif.
•    Kami sangat berharap agar imu bisa digunakan sebagai mestinya..

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik


Jika anda berminat mempelajari ilmu hikmah yang lebih praktis.
Silahkan klik Ilmu gendam wahyu agung.

Jika anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami:
alamat praktek:
jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer53.
Klender duren sawit – jakarta timur.
Nomer telepon 081218330685
Ustadz. Maulana Abdurahman Al- Anshor

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu