belajar hipnotis sugesti

belajar hipnotis Sugesti

Sugesti dalam dunia hipnotis adalah rangkaian kata-kata yang dibuat dan disusun dengan tepat sehingga bekerja efektif dalam diri orang yang kita hipnotis
Tldak ada aturan dalam sugesti, seperti yang diajarkan para ahli hipnotis lainnya!
Bebas!
Contoh-contoh sugesti untuk hiburan / stage hypnosis
Untuk stage hyponis sebaiknya orang yang kita hipnotis jangan dibangunkan total, tapi sugestikan saja: sekarang buka mata anda    (jangan sekarang anda bangun), karena ketika ia sugestikan buka mata, ia masih trance, sehingga kemungkinan berhasil dalam permainan lebih besar, dan anda bisa menunjukkan hiburan yang jauh lebih menarik dengan menidurkannya kembali dengan hanya menyuruh tidur disertai gaya anda!
1.    Mencabut atau menghilangkan angka, misalnya angka 3 "Untuk sementara angka 3 saya ambil dari pikiran anda, sampai saya kembalikan nanti, tanpa alasan yang jelas angka 3 hilang dari pikiran anda, sehingga kalau anda berhitung, adalah seperti ini .... l... 2...4...5..6,7,8,9,10 dst...oke buka mata anda....
2.    Membuat namanya lupa atau hilang "Tanpa alasan yang jelas, saat ini anda lupa nama anda, ya anda lupa nama anda, sehingga setiap kali ditanya nama anda, anda lupa sama sekali "
3.    Berkokok seperti ayam "nanti saat kamu buka mata, saat kamu mendengar saya bertepuk tangan sekali seperti ini (peragakan), anda tanpa alasan yang jelas otomatis berkokok seperti ayam"
4.    Menutup pendengaran "Saat ini anda hanya bisa mendengar suara saya saja, suara yang lain hilang....anda hanya bisa dengar suara saya saja....dihitungan ke 3 anda hanya bisa mendengar suara saya saja....ya ...1...2...3....saat ini anda hanya bisa dengar suara saya saja Suruh orang lain memanggil sekeras-kerasnya nama dia, jika diam sj sugesti kita berhasil!
5.    Telpon dengan sepatu "Saat anda buka mata nanti tanpa alasan yang jelas, sepatu kanan anda berubah menjadi hp kesukaan anda, dan anda langsung otomatis menelpon orang yang paling anda cintai,oke buka mata silahkan telpon..(langung tunjukkan telponnya yaitu sepatunya...)
6.    joget "Nanti kapanpun saat anda mendengar musik ini...( anda bunyikan musiknya), tanpa alasan yang jelas anda otomatis berjoget dengan nyaman...., kalau mengerti anggukan kepala anda   
7.    Membuat mabuk dengan minum air putih "Saat anda minum air ini nanti, anda begitu merasa nikmat tapi semakin lama anda minum minuman nikmat ini anda semakin mabok ya karena minuman ini mengandung alkohoi yang sangat tinggi    dan rasakan semakin anda kenikmatan minum anda semakin mabok, semakin mabok dan anda mulai ngomong ngelantur, mulai lemas dan sangat bahagia tertawa sendiri ngomong sendiri (dll, anda bisa kreatifitas sendiri)
8.    Contoh forensik hiburan "Sekarang katakan siapa nama ibu anda.... (anda boleh tanya apa saja yang anda ingin ketahui dari orang itu) oke....apa yang sudah anda katakan kepada saya, sekarang dilupakan    anda hanya ingat saat terakhir kali saya bilang tidur Setelah bangun mulai lah bermain menebak-nebak seolah-olah anda belum pernah tanya misalnya: saya blm pernah tahu kan nama ibu anda, kalau saya tahu saya hebat gak?....oke lihat mata saya....nama ibu anda adalah   
9.    Melihat jarakjauh Biasanya yang paling berhasil dan membuat heran orang yang dihipnotis adalah ketika bisa melihat kampung halamannya, tapi tempat yang belum pernah dikunjungi juga boleh, caranya seperti ini, ketika sudah trance dalam sugestikan seperti ini:
"Saat ini diri anda yang luar biasa hebat memiliki kemampuan ajaib yaitu bisa melihat tempat di manapun juga dihitungan ke 3 anda bisa melihat kampung halaman anda....l...2....3....ya saat ini anda bisa melihat dengan jelas kampung halaman anda lihat secara jelas, sejelas-jelasnya " Dan Iain-Iain.
Contoh sugesti penyembuhan, silahkan kreatif sendiri, atau jika ingin mempelajar hipnoterapi secara khusus, silahkan ikuti kelas hipnoterapi bersama Ust. Maulana Mph, dan dapatkan diskon khusus untuk anda!
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu