mantra pelet ampuh | Aji Condro Birowo

Mantra ilmu pelet ampuh Aji Condro Birowo

mantra pelet ampuhDalam postingan kali ini saya akan, memberikan sebuah keilmuan mantra pelet, yang sudah terbukti ampuh, dalam menundukan siapapun orang yang kita kehendaki, hanya cukup dengan menggunakan pandangan,Mantra Aji Condro Birowo merupakan ilmu pelet yang sudah terbukti ampuh dan untuk menguasainya pun tanpa harus melakukan ritual yang cukup memberatkan, karena kita cukup membaca mantranya 3 kali lalu di tiupkan ke telapak tangan setelah itu di usapkan ke wajah.

Berikut ini mantra aji condro birowo yang sudah terbukti ampuh
bismilahirahmanirahim maa zaghol bashoru wamaa thonggo, laqod roo’a min ayaatihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati.


dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara menggunakan mantra ilmu pelet ampuh condro birowo:

Mantra tesebut cukup dibaca tiga kali, lalu setelah itu di tiupkan ketelapak tangan lalu di usapkan ke wajah.

Manfaat ilmu pelet ampuh condro birowo ;

Manfaaat imu pelet conro birowo ini yaitu agar siapapun orang yang memandang kita terpesona, ilmu pelet ini juga terbukti ampuh untuk mempengaruhi orang serta menundukan orang.

Penulis ustad Maulana Mph
  • Agar ilmu pelet ampuh ini bisa memberikan keampuhan yang sangat luar biasa maka ilmu harus di beli dengan laku puasa mutih selama tiga hari.
  • Saya sengaja menjelas kan ilmu pelet ini dengan sejelas jelasnya, agar kiranya ilmu ini bisa di gunakan dengan baik,dengan tujuan untuk menghidupkan kembali budaya leluhur kita.
  • jika anda berminat untuk mengamalkan ilmu ini saya persilahkan, dan saya berharap agar kiranya ilmu ini dapat memberikan manfaat yang sanga berguna untuk anda.
  • Akan tetapi jika keyakinan anda tidak sesuai dangan apa yang penulis yakini, mohon jangan pakasakan diri anda untuk mengamalkan ini.
  • Jika anda butuh infomasi lebih jelas silahkan hubungi nomer ( ustadz. Maulana )
  • Kami juga menyediakan produk produk ilmu pelet yang sudah siap pakai tanpa harus melakukan laku ritual yang memberatkan.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Alamat praktek :
Jalan pertanian utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
Klender duren sawit – Jakarta timur.


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu