Mantera pengasihan

Mantera pengasihan

Mantera pengasihan
melalui postingaan kali saya akan memberikan sebuah ilmu hikmah yang dapat di gunakan untuk meningkatkan daya pengasihan agar siapapun orang yang dekat dengan kita menjadi terpesona sehingga akan tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.

berikut ini mantra pengasihan tesrsebut :

Ingsun nduwe kembang saka sabrang,arane kembang pulutan,dak pulutake atine si jabang bayine.....(sebut namanya), teka welas teka asih andeleng badan sliraku saka kersaning alloh.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

berikut ini tatacara menguasai ilmu pegasihan tersebut :

untuk menguasai mantra pengasihan tersebut di sarankan untuk melakukan ritual puasa terlebih dahulu selama 3 hari , tiga malam dengan laku ritual puasa ngebleng.
puasa di mulai pada hari senin kliwon, mantra di baca secukupnya pada saat matahari mau terbenam , dengan posisi tubuh kita menghadap ke arah barat disarankan posisibadan menyandar padatembok..

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu