khasiat Batu Kalimaya

khasiat Batu Kalimaya

khasiat Batu Kalimaya
khasiat Batu Kalimaya
Batu Kalimaya merupakan batu yang sangat disukai oleh para raja dan bangsawan, baik sebagai perhiasan maupun untuk mendapatkan manfaat dari getaran energi yang berasal darinya. Batu ini digunakan sebagai batu nasional negara Australia. Lebih lanjut, orang Arab percaya bahwa Batu Kalimaya jatuh dari surga saat terjadinya petir. Dari situlah Kalimaya mendapat warnanya yang berapi.

Batu Kalimaya merupakan batu perlambang kejujuran dan percaya diri. Batu ini sangat kuat pengaruhnya dalam usaha ritual. Batu Kalimaya yang berkualitas tinggi mengandung semua warna dari batu kelahiran lain, oleh karenanya batu ini dapat dipergunakan atau diisi dengan energi serta kekuatan dari semua batu kelahiran. Batu ini juga dapat digunakan untuk menggantikan batu kelahiran lain dalam ritual berdoa, penyebutan mantra atau untuk keperluan lain.

Batu Kalimaya sering dihubungkan dengan alam maya dan perjalanan astral / meraga sukma. Seringkali, batu ini juga digunakan untuk memanggil kembali kehidupan masa lalu (tiap warna mewakili sebuah kehidupan dari masa lalu).

Kegunaan Dan Manfaat Batu Kalimaya

khasiat Batu Kalimaya
khasiat Batu Kalimaya
 Beberapa manfaat dan kegunaan yang dimiliki Batu Kalimaya antara lain:
  • Keberuntungan, Menarik keberuntungan bagi pemakainya.”
  • Daya Tarik / Percintaan ; merupakan batu kesetiaan. Energi dari batu ini membantu pemakainya untuk menemukan cinta sejati.
  • Kebahagiaan ; Meningkatkan kebahagiaan pemakainya (umumnya bercahaya jika pemiliknya sedang bahagia, dan kusam jika pemiliknya sedang murung).
  • Perlindungan ; Dapat mengusir hal-hal dan pengaruh negatif, Mampu mengusir mimpi buruk., Melindungi pengembara dalam perjalanannya menuju tempat yang jauh.
  • Wawasan dan kebijaksanaan, Kalimaya adalah simbol wawasan dan menambah imajinasi serta kreatifitas, Membantu meningkatkan daya ingat, Membantu dalam melihat posibilitas dan menentukan pilihan, Membantu seseorang untuk memiliki kapasitas berbagi rasa cinta, Membantu meningkatkan kestabilan psikis, Menumbuhkan sikap positif dan keyakinan pada pemakainya
Kekuatan Sebagai alat untuk meningkatkan energi.

Manfaat Spesifik Batu Kalimaya Berdasarkan Warnanya:
  • Kalimaya Api meningkatkan energi dan menstimulasi kreatifitas. Pemakai kalimaya api dapat merasakan luapan emosi yang luar biasa karena batu ini membantu dalam proses pelepasan emosi yang tertahan.
  • Kalimaya Biru menenangkan emosi dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam berkomunikasi.
  • Kalimaya Hijau bagus untuk proses reorientasi pikiran dan peremajaan tubuh. Batu ini juga membantu meningkatkan spiritualitas diri.
  • Kalimaya Hitam membantu melepaskan ketegangan seksual dan untuk mengendalikan emosi.
  • Kalimaya Cherry membantu seseorang dalam berkonsentrasi dan menjernihkan pikiran.
  • Kalimaya Air bagus untuk meditasi dan hubungan spiritual, Kesehatan dan Penyembuhan, Membantu mengatasi depresi, Membantu menyembuhkan penyakit mata, Membantu mengatasi lemah zakar atau impotensi, Membantu proses asimilasi protein.
Cara Menggunakan Batu Kalimaya
khasiat Batu Kalimaya
khasiat Batu Kalimaya
  • Batu Kalimaya cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Kalimaya. Ketika Anda dekat dengan Batu Kalimaya, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Kalimaya
khasiat Batu Kalimaya
khasiat Batu Kalimaya
  • Untuk perawatan, bersihkan Batu Kalimaya ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Kalimaya sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Kalimaya ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.
lebih detail mengenai batu kalimaya silahkan klik
lebih detail mengenai ragam batu kalimaya silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu