Khasiat Batu Lapis Lazuli

Khasiat Batu Lapis Lazuli


Disebut sebagai Batu Surga (Stone of heaven), Lapis Lazuli dapat meningkatkan kekuatan serta keyakinan diri pada pemakainya. Batu ini sering digunakan sebagai jimat untuk percintaan dan dianggap sebagai salah satu jimat terbaik untuk menumbuhkan kesetiaan. Lapis Lazuli sering dibuat menjadi kalung dan dipakaikan ke anak-anak untuk menjaga kesehatan mereka dan untuk melindungi mereka dari pikiran menakutkan. Sering digunakan untuk membantu meredakan nyeri saraf dan untuk meningkatkan sensitifitas batin serta untuk melindungi dan membangun aura.

Penggunaan lapis lazuli ini telah marak dilakukan sejak zaman kuno. Batu ini menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kekuatan eksternal maupun mereka yang memfokuskan diri pada kekuatan internal. Batu ini memiliki energi ketenangan yang sangat mendalam dan hubungan yang kuat dengan kebijaksanaan kosmik, sebuah hubungan yang membantu seseorang menyelaraskan diri dengan kualitas universal akan kebenaran dan integritas.

Orang Mesir Kuno, Yunani dan bangsa Romawi tidak hanya menggunakan batu Lapis Lazuli sebagai perhiasan dan untuk mendapatkan manfaat darinya, tetapi juga sebagai kosmetik kecantikan. Lapis lazuli ditumbuk sangat halus dan dipakai sebagai ‘eye shadow’. Batu ini juga kerap digunakan sebagai bahan pewarna untuk lukisan.


Kegunaan Dan Manfaat Batu Lapis Lazuli
Batu lapis lazuli memiliki beberapa kegunaan dan manfaat, diantaranya adalah:
Keberuntungan dan Kesejahteraan
Membawa keberuntungan, dipakai sebagai batu pembawa hoki.
Membawa kesuksesan dalam menempuh pendidikan (bagi anak-anak).
Membawa kesuksesan dalam bisnis dan mempercepat peningkatan karir.
Percintaan dan Pengasihan
Menarik cinta pada seseorang.
Untuk menumbuhkan kesetiaan.
Membangun rasa kebersamaan dan persahabatan.
Dipercayai oleh orang Roma sebagai obat perangsang.
Kebahagiaan
Digunakan untuk membantu meningkatkan keseimbangan dan keharmonisan rumah tangga.
Memberi kebahagiaan, harapan dan optimisme.
Digunakan untuk keseimbangan.
Memerangi pikiran negatif.
Batu Kristal Kuarsa juga digunakan untuk mengatasi perasaan tidak diinginkan atau penolakan yang diterima seseorang.
Kedamaian
Mutiara memiliki efek yang menenangkan. Mutiara dapat mengurangi over-sensitivitas dan menumbuhkan kedamaian. Mutiara dikatakan memiliki cara untuk mengangkat sisi spiritualitas pemakainya. Mutiara meningkatkan kebijaksanaan dan penerimaan kita terhadap bimbingan rohani serta penerimaan diri. Mutiara berperan sebagai cermin yang memungkinkan kita melihat diri kita sendiri serta menunjukkan kepada kita bagaimana orang lain melihat kita.
Perlindungan
Melindungi dan membentengi pemakainya dari pengaruh-pengaruh negatif.
Memberi peringatan akan ancaman bahaya terhadap pemakainya (warnanya akan berubah bila menangkap adanya energi negatif).
Kekuatan dan Kebijaksanaan
Meningkatkan keberanian dan menghilangkan rasa takut.
Meningkatkan kekuatan dan rasa percaya diri.
Membantu seseorang untuk lebih memahami diri sendiri dan meluaskan sudut pandang.
Membantu ketidakmampuan seseorang untuk menerima kepemimpinan orang lain.
Membantu dalam penentuan pilihan antara kata hati dan nalar.
Menumbuhkan kejujuran, kebijaksanaan dan integritas.
.Merupakan obat untuk kemurungan jiwa serta menguatkan tubuh selama proses mencapai kesadaran spiritual.
Penyembuhan
Menyembuhkan penyakit cacar (biasanya dijadikan kalung).
Menyembuhkan penyakit yang berkaitan dengan kepala seperti pusing pusing, penyakit sinus dan masalah kemampuan berbicara.
Membantu mengatasi nyeri saraf.
Baik untuk menghilangkan sakit tenggorokan.
Cara Menggunakan Batu Lapis Lazuli
Batu Lapis Lazuli cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Lapis Lazuli. Ketika Anda dekat dengan Batu Lapis Lazuli, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Lapis Lazuli

Untuk perawatan, bersihkan Batu Lapis Lazuli ini dengan menggunakan kain lembut yang kering. Batu Lapis Lazuli ini gampang lecet atau tergores jika terbentur benda yang tajam dan lapisan pelingdung batu ini bisa larut atau terkikis jika terkena air. Batu ini juga tidak boleh terkena bahan bahan pelarut atau bahan kimia berbahaya lainnya. Energi yang terkandung dalam Batu Lapis Lazuli sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Lapis Lazuli ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai Batu Lapis Lazuli silahkan klik 
lebih detail mengenai khasiat Batu Lapis Lazuli silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu