Khasiat Batu Zamrud

Khasiat Batu Zamrud

Batu Zamrud telah lama terkenal akan keindahan bentuk dan warnanya. Bangsa Mesir kuno dipercayai juga telah menggunakan batu ini sebagai perhiasan untuk Raja dan Bangsawan mereka. Maharaja dan Maharani India juga menggunakan batu zamrud sebagai hiasan pada mahkota mereka.

Orang-orang jaman dahulu menghubungkan batu Zamrud dengan Dewi Yunani kuno, Venus atau Dewi Cinta dan Kecantikan yang bertugas menjaga pasangan dari ketidaksetiaan. Ketika hati setia, Batu Zamrud akan memancarkan warna hijau yang jernih, akan tetapi ketika hati tidak setia, warnanya akan memudar atau meredup.

Batu Zamrud juga telah lama dijadikan sebagai simbol harapan. Batu ini juga dianggap sebagai batu nujum oleh sebagian orang. Lebih lanjut, Batu Zamrud dipercaya dapat menenangkan pikiran yang sedang kacau, meningkatkan ingatan dan keceerdasan serta memungkinkan pemakainya untuk berpikir secara lebih jernih mengenai masa lalu, sekarang dan masa depan. Batu zamrud mampu membawa akal budi dan kebijaksanaan bagi pemakainya. Batu ini oleh masyarakat India dipercaya dapat membawa nasib baik serta kekayaan. Selain itu, bangsa Inca dan Aztec di Amerika Selatan menganggap batu permata ini sebagai batu suci dan menggunakannya untuk berbagai ritual.


Kegunaan Dan Manfaat Batu Zamrud



Batu zamrud dipercaya memiliki pengaruh-pengaruh antara lain:
Percintaan

Menjaga kelanggengan hubungan pasangan kekasih.
Menjaga dari perselingkuhan.
Meningkatkan kepercayaan antar pasangan
Keberuntungan

Sebagai batu pembawa hoki atau keberuntungan.
Menarik kekayaan bagi pemiliknya.
Perlindungan

Sebagai batu perlindungan dan keselamatan, Dipercaya dapat memberi peringatan kepada pemiliknya jika ada suatu hal buruk yang akan terjadi (warnanya akan berubah menjadi lebih pucat).
Penyembuhan

Meningkatkan fungsi organ penglihatan, membantu penyembuhan radang mata.
Mempercantik kulit, Berguna untuk mengatasi penyakit syaraf, Meredakan influenza, Menghilangkan bisul , Menurunkan tekanan darah tinggi, disentri, demam dan anemia, Membantu mengatasi berbagai penyakit fisik diantaranya untuk mengatasi gangguan pada organ hati (liver), sistem kardiovaskular, kelenjar adrenal, ginjal, penyakit di bagian kepala, dan memperlancar system pencernaan.
Kecerdasan

Membantu mengatasi ketiadaan persepsi maupun kejernihan batin, Mampu meningkatkan keahlian dalam segi komunikasi dan diplomatik pemiliknya , Membantu menguatkan memori pemiliknya, Meningkatkan daya pikir maupun kreativitas .
Menstimulasi visi dan pemahaman yang jelas.
Peramalan

Meningkatkan intuisi.
Membantu untuk memprediksi masa depan.
Kedamaian

Aura dari batu ini dipercaya mampu menciptakan suasana sejuk, aman dan nyaman, serta menjaga kesegaran jasmani dan rohani, Menghilangkan energi negatif dan mengubahnya menjadi energi emosional positif, Mengembalikan keyakinan dan harapan.
Cara Menggunakan Batu Zamrud

Batu Zamrud cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Zamrud ini. Ketika Anda dekat dengan Batu Zamrud, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Zamrud


Untuk perawatan, bersihkan Batu Zamrud ini dengan air sabun dan sikat dengan secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Zamrud sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Zamrud ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai Batu Zamrud silahkan klik 
lebih detail mengenai Ragam Bentuk Batu Zamrud silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu